Minggu, 31 Januari 2016

Cara Mengetahui Keperawanan Wanita Secara Langsung Maupun Medis

Cara mengetahui keperawanan menjadi salah satu informasi yang penting diketahui, baik pria maupun wanita. Meskipun kenyataannya, keperawanan memang sangat identik dengan wanita. Status wanita yang masih perawan seperti manusia suci yang belum terjamah. Wanita tersebut harus dilindungi, berperilaku baik, dan melakukan beberapa pantangan lainnya. Semua itu sangat berkaitan dengan nilai-nilai tradisi dan adat istiadat seorang wanita tinggal dan hidup sehari-hari.

Cara-Mengetahui-Keperawanan-Wanita,ciri-ciri-keperawanan-wanita,keperawanan-seorang-wanita,tips-mengetahui-keperawanan-wanita,
Baca juga : Cara Mengetahui Password Facebook Orang Melalui 2 Cara
Seiring perkembangan zaman yan semakin modern, keperawanan sepertinya menjadi sebuah hal yang tidak sakral atau suci lagi. Orang-orang yng berpikiran moderat memandang bahwa keperawanan hanya menjadikan kaum wanita seperti dibelenggu dan tidak bebas. Oleh karena itu, mereka tidak mempermasalahkan apakah seorang wanita perawan atau tidak perawan, yg penting perilaku dan budi pekertinya baik.

Berbeda dengan orang-orang yng berpikiran tradisional dan religius tentu memandang keperawanan sebagai hal yng harus dijaga. Seorang perempuan harus menjaga keperawanannya hingga benar-benar dia menikah dengan pria se cara resmi. Dengan kata lain, keperawanan yg dimiliki perempuan hanya diberikan kepada pria yg menjadi pasangannya secara resmi atau menikahinya. Selain itu, jangan pernah menyentuh apalagi memberikannya.

Anda yang masih awam dengan masalah ini tentu ingin mengetahui bagaimanakah cara mengetahui keperawanan seorang perempuan. Oleh karena itu, bagi Anda para pria yng ingin mengetahui apakah perempuan yng akan dinikahinya tersebut masih perawan atau tidak, simak ulasan berikut ini.

1. Cara mengetahui dari penampilan fisik

Seorang wanita dikatakan masih perawan apabila dia belum melakukan hubungan intim dengan lawan jenisnya. Inilah batasan terkait keperawanan jika dilihat dari perilakunya sehari-hari. Pasalnya, sudah terbentuk pemikiran di tengah masyarakat bila perempuan baik-baik pasti nggan melakukan berhubungan intim sebelum dirinya menikah. Namun demikian, sekarang sangat sulit membedakannya karena perempuan tidak dapat dinilai dari penampilan fisik atau luarnya saja. Jika sudah melakukan hubungan intim, maka selaput dara yg ada di bagian vaginanya akan robek dan mengeluarkan darah keperawanan. Namun, selaput dara ternyata tidak hanya robek pada saat pertama kali melakukan hubungan intim saja. Selaput dara bisa robek saat wanita mengalami kecelakaan, terjatuh, atau sebab yang lainnya.

2. Cara mengetahui memeriksa secara medis

Cara lain untuk dapat mengetahui yang Anda bisa dilakukan, yaitu memeriksanya se cara medis. Dalam arti, keperawanan wanita dapat dipastikan masih adakah itu baiknya dengn memeriksanya secara langsung. Hanya dokter spesialis yg bisa melakukannya. Bagian selaput dara diperiksa apakah masih tetap utuh ada atau sudah robek karena benda tumpul. Cara seperti ini lebih valid dan dapat dipercaya daripada memperhatikan mitos di tengah masyarakat. Bagi Anda perempuan yg masih penasaran masih perawan atu tiak, silakan memeriksakan diri ke dokter.

Cara-Mengetahui-Keperawanan-Wanita,ciri-ciri-keperawanan-wanita,keperawanan-seorang-wanita,tips-mengetahui-keperawanan-wanita,

Berakhir sudah ulasan kita mengenai cara mengetahui keperawanan seorang wanita. Semoga ada manfaat dengn menambah pengetahuan dan wawasan pada diri masing-masing. Apapun yng terjadi, keperawanan wanita memang harus selalu dijaga. Namun demikian, jangan melihat seorang wanita hanya dari keperawanannya saja.
 
; Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs