Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain Tanpa Aplikasi Yang Meminta Bantuan Kita

Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain Tanpa Aplikasi Khusus - Penasaran dan selalu ingin tahu, itulah naluri setiap orang. Bahkan karena sangat ingin tahunya, sampai pada hal yang sangat pribadi pun juga banyak yang penasaran, misalnya ingin tahu password Facebook orang lain. Banyak orang yang ingin tahu password Facebook orang lain, entah hanya sekedar untuk iseng saja atau ada niat lain. Untuk mengetahui password Facebook orang lain sebenarnya mudah bagi yang mengetahui caranya, namun akan sangat susah bagi yang tidak tahu karena Facebook memiliki sistem pengamanan yang cukup baik. Meskipun demikian, tetap ada cara untuk menembusnya. Nah, berikut cara mengetahui password Facebook orang lain tanpa aplikasi khusus.

cara mengetahui password facebook orang lain melalui hp,cara mengetahui password facebook orang lain melalui emailnya,bagaimana cara mengetahui password facebook orang lain,

Baca juga : Cara Mengetahui Password FB Orang Dengan Mudah

1. Merubah struktur HTML

Mungkin Anda bingung ketika mendengar kata HTML, pasti yang akan pertama Anda pikirkan yaitu sebuah format pemrograman yang sangat membingungkan dan rumit dan sulit. Namun jangan dulu berfikir demikian karena cara mengetahui password Facebook orang lain dengan merubah struktur HTML cukup mudah. Pertama Anda harus masuk ke Facebook.com dulu, setelah muncul tampilan halaman awal Facebook selanjutnya klik kanan pada kolom password, lalu pilih periksa elemen. Selanjutnya pilih pada bagian <input type=”password” class=”….>. klik dobel pada tulisan “password”, lalu ganti dengan tulisan “cronosal.js”, lalu tekan tombol silang di bagian atas kanan. Lalu tampilan di bagian kolom password ada tulisan “ini password ya?”. Setelah itu, setiap ada yang menggunakan komputer Anda maka passwordnya akan tampil.

2. Menggunakan Mesin Hacker

Cara mengetahui password Facebook orang lain dengan menggunakan mesin hacker sangat mudah. Pertama kirimkan email ke salah satu mesin hacker yang Anda gunakan. Caranya masuk ke email Anda, Anda harus menggunakan Ymail atau Gmail. Kemudian kirimkan pesan ke reply.auto@ymail.com. Lalu di bagian cc tidak usah di isi. Kemudian subjeknya Anda tulis PASSWORD RETRIEVE, lalu di bagian isi pesan Anda isi dengan alamat email Anda di baris pertama, alamat email orang yang ingin Anda tahu di baris kedua, password email Anda di baris ketiga, dan tulis ini di baris keempat: cgi-bin/$et76431&pwr999. Kemudian akan ada pemberitahuan dari sistem jika password tidak dapat ditemukan, lalu dalam beberapa hari sistem akan mengirimkan ulang password ke Anda. 

Demikianlah cara mengetahui password Facebook orang lain tanpa aplikasi khusus. Sangat mudah kan caranya? Namun ingat, meskipun caranya mudah, Anda tidak boleh sembarangan menyalahgunakan cara ini karena dampaknya sangat berbahaya. Dengan mengetahui cara ini sebaiknya membuat Anda semakin berhati-hati dalam menggunakan Facebook dengan komputer orang lain dan lebih berhati-hati dalam memberikan email pada orang lain. Semoga informasi ini cukup bermanfaat bagi Anda dan membuat Anda semakin waspada dan lebih berhati-hati.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs