Cara Mengetahui Windows 7 Asli dan Kelebihannya

Cara mengetahui windows 7 asli atau palsu. Ketika Anda ingin membeli komputer atau laptop baru, kadang ada penjual yang menawarkan untuk beli laptop yang mereka tawarkan dengan iming- iming laptop tersebut menggunakan windows 7 asli. Harganya pun juga lebih mahal daripada laptop biasa. Namun, Anda juga harus berhati-hati karena bisa jadi ada pedagang yg nakal dengan cara mengatakan bahwa laptopnya menggunakan windowl 7 asli padahal sebenarnya yg diinstalkan di laptop Anda adalah windows 7 palsu. 

cara-mengetahui-windows-7-asli-atau-tidak,cara-mengetahui-windows-7-ori,cara-mengetahui-windows-7-original,cara-mengetahui-windows-7-yang-rusak,-

Baca juga : Cara Mengetahui Password FB Teman Dengan Mudah

Atau bagi yang sudah memiliki laptop atau komputer dan ingin tahu apakah windows 7 yang terinstal selama ini asli atau palsu, sebenarnya bisa mengeceknya sendiri. Cara mengetahui windows 7 asli atau palsu juga sangat mudah.

3 Cara Mengetahui Windows 7 Asli

Berikut ini adalah 3 cara agar kita dapat mengetahui dengan mudah, apakah Windows 7 yg kita miliki adalah asli.

1. Gunakan activate windows

Cara mengetahui windows 7 asli dengan menggunakan active windows sangat mudah. Pertama klik kiri pada bendera window yg biasanya ada di pojok kiri bawah. Pada kolom search program and file tuliskan active window lalu tekan enter. Kemudian muncul tulisan Activate window di kotak dialog, lalu klik kiri. Jika windows 7 Anda asli maka akan muncul pesan Activation was successful.

2. Gunakan validasi online

Anda bisa mengecek keaslian window dengan mengakses ke alamat web resmi Microsoft http://www.microsoft.com/genuine/validate. Setelah berhasil masuk ke web selanjutnya download aplikasi untuk validasi yang ada di dalamnya dengan nama genuinecheck.exe. Kemudian Anda jalankan aplikasinya, lalu klik bagian validasi. Lalu akan ditunjukkan windows 7 tersebut asli atau palsu. Jika windows 7 tersebut asli, maka akann diperbolehkan untuk mendownload update yg disediakan oleh Microsoft.

3. Gunakan control panel

Cara mengetahui windows 7 asli juga bisa melalui control panel. Caranya dengan klik bendera windows di sebelah kiri bawah, lalu lihat kolom sebelah kanan ada tulisan control panel. Klik bagian tersebut, lalu akann muncul kotak dialog baru. Pilih bagian system and security di sebelah kiri, lalu klik system pada kotak dialog sebelah kanan. Setelah itu akan muncul kotak pemberitahuan lagi. Jika window asli, maka akan muncul pemberitahuan windows is activated pada bagian windows activation. 

Kelebihan Windows 7 Asli
cara-mengetahui-windows-7-asli-atau-tidak,cara-mengetahui-windows-7-ori,cara-mengetahui-windows-7-original,cara-mengetahui-windows-7-yang-rusak,-

Windows 7 asli memiliki banyak kelebihan juga akann memberikan banyak keuntungan untuk Anda. Kelebihan tersebut diantaranya yaitu bisa mendownload juga memperoleh pembaruan pada windows, memiliki perlindungan yg aman dan gratis dari bahaya spyware, virus, dan malware, tampilan interface yg baik, selalu ditawari update software oleh Microsoft, dan masih banyak lagi keuntungan lainnya. Oleh karena itu, akan lebih menguntungkan jika menggunakan windows 7 asli.

Demikianlah cara mengetahui windows 7 asli dan kelebihan windows 7 asli. Semoga informasi ini membuat lebih teliti juaga tidak tertipu ketika menggunakan windows. Windows 7 asli memang lebih baik.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs