Selasa, 02 Februari 2016

Cara Mengetahui Keperawanan Wanita Dari Fisik dan Wajah

Cara mengetahui keperawanan wanita menjadi hal yang umum terjadi di tengah masyarakat kita. Hal itu dikarenakan masyarakat Indonesia masih memegang budaya dan tradisi bangsa Timur, dengan memegang teguh kesucian kaitannya dengan hubungan antar manusia. Lebih spesifik lagi, hubungan antara pria dan wanita dalam kehidupan sehari-hari. Sementara itu, keperawanan wanita menjadi hal tabu dibicarakan oleh mereka yang bersifat tradisional dan kedaerahan. Mereka yang menganggap keperawanan menjadi hal tabu untuk dibicarakan karena beralasan wanita merupakan makhluk suci, harus dijaga dan diperlakukan dengn sebaik-baiknya. 

Cara-Mengetahui-Keperawanan-Wanita-dari-fisik,Cara-Mengetahui-Keperawanan-Wanita-dari-wajah,
Baca juga : Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Cara Berjalan dan Tulisan

Oleh karena itu, berbagai hal berkaitan dengan hal sensitif pada diri wanita perlu dijaga kerahasiaannya dan tidak boleh disebarluaskan kepada khalayak umum. Itulah sedikit perbedaan tentang pandangan masyarakat Indonesia mengenal keperawanan wanita. Meskipun malu atau risih, Anda sebagai seorang perempuan tentu juga ingin mengetahui lebih dalam tentang keperawanan. Apalagi jika membicarakan tentang cara mengetahui seorang perempuan masih perawan atau tidak.

Bersamaan mengetahui informasinya, Anda pun tidak menutup kemungkinan mengaplikasikan cara tersebut untuk membuktikan kebenarannya. Tidak ada salahnya mengetahui informasi tersebut karena minimal dapat menambah pengetahuan di bidang kesehatan. Lalu, bagaimana cara mengetahui keperawanan wanita direkomendasikan dan tidak menyalahi aturan? Jika ingin mengetahuinya, silakan membaca informasinya di bawah ini.
Cara-Mengetahui-Keperawanan-Wanita-dari-fisik,Cara-Mengetahui-Keperawanan-Wanita-dari-wajah,

Cara Mengetahui Keperawanan Pada Seorang Perempuan Bisa Anda Simak

1. Membuktikan secara langsung

Cara pertama yaitu membuktikannya langsung. Dalam arti, hanya pria resmi menjadi pasangan dari perempuan bersangkutan bisa membuktikan saat berhubungan intim. Seorang perempuan masih perawan tentu saja diartikan belum pernah berhubungan intim sebelumnya. Dengan kata lain, belum pernah ada organ kejantanan pria menusuk ke dalam organ intim miliknya. Dengan begitu, kondisi vaginanya benar-benar masih perawan. 

Wanita baru pertama kali berhubungan intim akan merasakan sakit di bagian organ intimnya dikarenakan masih sempit dan tertutup rapat. Ditambah adanya selaput dara di bagian dalam vaginanya. Setelah berhubungan intim dengan pria, sangat mungkin selaput dara itu robek, dan robeknya selaput dara di tandai adanya darah yang keluar, namun intensitasnya memang sangat sedikit hingga kadang tidak menyadari adayan bercak darah ini. Nah,, jika begitu, sang wanita bisa disebut masih perawan. Itulah cara untuk mengetahui seorang wanita masih perawan atau tidak dengan cara langsung atau berhubungan intim dengannya.
Cara-Mengetahui-Keperawanan-Wanita-dari-fisik,Cara-Mengetahui-Keperawanan-Wanita-dari-wajah,

2. Bentuk fisik dan caranya berjalan

Tidak sedikit berpendapat bahwa bentuk fisik seorang perempuan bisa diketahui apakah dia masih perawan atau tidak. Dengan cara melihat di bagian pinggulnya hingga pahanya. Jika masih terlihat rapat, maka tidak menutup kemungkinan wanita tersebut belum pernah berhubungan intim dengan pria. Begitu juga dilihat dari cara berjalannya. Wanita yang berjalan masih rapat di bagian pinggul dan pahanya, biasanya bisa dikatakan masih perawan. Pendapat tersebut tidak seluruhnya benar. Pasalnya dilihat secara subjektif dan tidak bisa dipertanggung jawabkan secara moral.

3. Mengetahui Dilihat Dari Dahi

Wanita masih suci dahinya licin. Bila selalu senggama licinnya menjadi hilang, justru timbul kerutan (garis2) kadang kelihatan kadang tidak ketika ngobrol. Kerutan karena sudah tidak suci, tidak sama dengan kerutan wajah dimakan usia. Kerutan suci telah hilang, tidak begitu ketara dan tidak begitu kelihatan, kecuali ketika muka menunjukkan reaksi tertentu seperti sedang ketawa atau bicara, sementara kerutan karena di makan usia akan senantiasa kelihatan selalu, ini bisa dihilangkan bila di obati.

Tetapi kerutan karena hilangnya keperawanan tidak mudah dihilangkan. Untuk memudahkan melihat perempuan masih suci atau tidak. Coba Anda perhatiin dahi perempuan sudah bersuami dengan belum. Perhatikan betul betul Anda akan mendapati atau kelihatan kelainannya. Wanita sudah tidak perawan lagi terdapat beberapa garis garis timbul melekuk didahinya. Tapi untuk pastinya Hanya Tuhan Lah Yang Tatu, ini hanya sebatas cerita para tetua dulu.

Demikianlah sedikit uraian mengenai cara mengetahui keperawanan wanita dari pendapat umum berkembang di tengah masyarakat. Anda pun boleh mempercayainya atau tidak, yang penting jangan sampai merugikan pihak perempuan.
 
; Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs