3 Solusi Membuka Whatsapp Yang Diblokir Teman Terbaru 2020

broblog
Cara Membuka Whatsapp Yang Diblokir Teman - Aplikasi chatting Whatsapp yang dikenal juga dengan aplikasi WA ini adalah salah satu aplikasi chatting yang kini sering digunakan oleh pengguna smartphone android dan ios. Jika kalian melihat pengguna smartphone, pasti mereka memiliki aplikasi WA. Aplikasi ini memang dikenal sebagai aplikasi chatting yang serba bisa alias memiliki fitur lengkap. Tidak hanya digunakan untuk media komunikasi saja. Namun juga digunakan untuk pendukung bisnis.

Selain memiliki banyak manfaat dan fitur, aplikasi WA juga memiliki banyak tema dan juga sticker untuk melengkapi fasilitas chatting para penggunanya. Anda juga bisa mengedit gambar, kirim lokasi, dan juga kirim dokumen hanya menggunakan aplikasi WA saja. Ada juga fitur yang membuat orang lain tidak bisa melihat anda yakni fitur blokir.

Jika teman anda memblokir nomor Hp Whatsappa anda, maka anda tidak bisa melihat Whatsapp dari teman anda tersebut. Tentunya ini tidak menyenangkan jika tiba-tiba anda tidak bisa menghubungi atau melihat WA teman anda. Tapi tenang disini kami akan memberitahukan cara membuka Whatsapp yang diblokir teman dibawah ini

Cara Membuka Whatsapp Yang Diblokir Teman

Cara Membuka Whatsapp Yang Diblokir Teman

1. Cara Membuka Whatsapp Yang Diblokir Teman Tanpa Menghapus Akun

Cara membuka WA yang diblokir teman tanpa anda harus menghapus akun adalah dengan cara membuat grup chat WA. Pertama anda harus mempunyai kontak teman yang blokir WA anda. Mintalah untuk ia membuat sebuah grup WA yang anggotanya berisi anda, teman yang blokir WA anda, dan teman yang membantu membuatkan grup.

Selanjutnya tanyakan perihal alasan kenapa WA anda di blokir oleh teman anda. Jika chatingan ini ingin bersifat privasi, maka mintalah teman yang membantu anda untuk keluar dulu. Nantinya chat WA anda dengan teman yang memblokir WA anda serasa secara pribadi.

2. Cara Membuka Blokir WA dari Jauh

Pertama anda harus membackup semua data percakapan Whatsapp anda. Jika sudah, hapus nomor kontak telepon Whatsapp teman yang memblokir WA anda. Lalu selanjutnya hapus akun WA anda dengan cara ke menu setting pilih account lalu pilih delete my account lalu pilih negara masukkan kode negara dan nomor telepon yang tadi terdaftar di Whatsappa selanjutnya pilih Delete My Account. Jika sudah terdelete tinggal hapus aplikasi WA pada smartphone anda terlebih dahulu baru restart smartphone anda.

Setelah itu tinggal instal kembali aplikasi Whatsappa dan buat akun WA yang baru dengan nomor telepon yang tadi digunakan. Dan jika proses pembuatan akun baru sudah selesai tinggal anda masukkan nomor telepon teman yang blokir Whatsapp anda. Sekarang nomor telepon anda sudah tidak di blokir oleh teman anda tersebut.

3. Cara Membuka Blokir Whatsapp Lewat Ganti Nomor WA

Pergilah kebagian setelan lalu pilih akun dan ganti nomor dan silahlan lanjut. Jika sudah isikan nomor telepon yang baru, dan kemudian masukkan kode verifikasi yang dikirimkan oleh pihak Whatsapp. baru setelah itu anda bisa melakukan chatting whatsapp dengan teman yang memblokir anda tadi.

Bagaimana apakah sudah anda praktekkan cara membuka Whatsapp yang diblokir teman diatas ?. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang lagi galau gara-gara Whatsapp anda di blokir oleh teman atau pacar.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs