Apa Itu Secreto Site dan Bagaimana Cara Mengetahui Pengirim Secreto


Apa itu Secreto Site dan bagaimana cara mengetahui pengirim secreto adalah salah satu pertanyaan yang kini sedang hangat diperbincangkan oleh para warga net. Sehingga hal ini membuat saya penasaran dan ingin berbagi informasi tentang Secreto Site kepada para pengunjung blog saya. Secreto Site adalah sebuah aplikasi media sosial yang dapat membantu kalian mendapatkan sebuah balasan yang berupa saran dan juga kritikan dari orang yang kalian kenali. 


Yang menariknya disini, orang yang memberikan saran dan kritikan terhadap kalian tidak ditampilkan namanya. Sehingga teman anda bisa memberikan saran dan kritikan secara jujur. Jika melihat dari cara kerja dan fungsinya. Aplikasi Secreto ini mirip dengan aplikasi Sarahah. Hanya saja pemilik aplikasi Sarahah bisa memberikan informasi orang yang memberikan saran dan kritikan terhadap anda. Sedangkan untuk Secreto bersifat anonim alias tertutup.

Hal inilah yang membuat banyak orang mencari cara mengetahui pengirim secreto kepada mereka. Karena mereka penasaran dengan orang yang memberikan saran dan kritikan terhadapnya. Cara kerja aplikasi Secreto ini cukup mudah. Kalian cukup membuat akun Secreto. Lalu kalian bagikan link pribadi Secreto kalian kepada orang yang dikenali lewat akun sosial media seperti Facebook, Whatsapp, Telegram, BBM, Line, Instagram ataupun Google Plus.

Apa Itu Secreto Site dan Bagaimana Cara Mengetahui Pengirim Secreto
Yang menjadi pertanyaan lainnya sekarang, apakah Secreto itu aman dan jauh dari hal yang bersifat Bully ?. Kemungkinan bisa saja terjadi, tapi ini tergantung dari kalian sendiri dan pengguna Secreto. Apakah mereka bisa menggunakan aplikasi Secreto ini dengan bijak ataukah tidak. Pertanyaan apa itu Secreto sudah kami jawab. Yang inti jawabannya adalah aplikasi ini berguna untuk kalian mendapatkan saran dan kritikan secara jujur dari teman sosial media kalian.

Cara Mengetahui Pengirim Secreto

Cara Mengetahui Pengirim Secreto

Lalu bagaimana dengan cara mengetahui pengirim Secreto ? karena dari pihak Secreto sendiri menutup data pengirim saran dan kritikan kepada para penggunanya. Hal ini dilakukan agar para pengirim saran dan kritikan bisa memberikan masukan secara jujur kepada kalian. Untuk cara nya sendiri bisa dibilang sebuah trik untuk mengetahu pengirim pesan secreto.

Dimana trik ini menggunakan analisa kalian sendiri. Untuk mengetahui nama pengirim secreto ini bisa dilakukan oleh siapapun. Caranya mudah, kalian cukup melihat waktu pesan di secreto itu masuk jam berapa. Setelah itu cek di status Whatsapp siapa yang melihat status WA atau Instagram Story kalian pada jam pesan Secreto kalian masuk.

Memang cara ini masih belum bisa memastikan secara jelas nama pengirim secreto. Tapi setidaknya, ini bisa menjadi gambaran bagi kalian untuk mengetahui nama pengirim secreto. Semoga cara mengetahui pengirim secreto yang  saya bagikan ini bisa bermanfaat untuk kalian.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs