2 Cara Mengetahui Siapa Yang Menyimpan Foto Kita Di IG

broblog
Cara mengetahui siapa yang menyimpan foto kita di IG sangatlah mudah. Anda bisa menggunakan beberapa cara diantaranya lewat aplikasi atau bisa juga lewat fitur yang diberikan oleh Instagram. Yang jelas cara untuk mengetahui orang yang menyimpan foto kita di Instagram bisa dilakukan dengan mudah dan pasti berhasil. Jika anda melakukan cara ini sesuai dengan langkah-langkah yang saya berikan.

Siapa sih yang tidak kenal dengan jejaring sosial terpopuler selain Facebook ini. Yah Instagram kini menjelma sebagai jejaring sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat di seluruh Dunia tidak terkecuali Indonesia. Di Instagram, anda bisa membagikan foto, video, status ataupun instagram story. Masih banyak hal yang bisa anda lakukan dengan Instagram ini. Selain untuk hiburan, juga bisa untuk meraup pundi-pundi rupiah. Lewat sebuah endorse dari perusahaan yang ingin produknya diupload ke Instagram anda. Yang tentu saja Followers Instagram anda haruslah banyak dan benar-benar aktif.

Jika followers sudah banyak, maka sering kita mempunyai penggemar rahasia yang kebanyakan menyimpan foto ataupun video yang kita postingkan di Instagram. Tidak banyak juga yang ingin tahu siapa saja orang yang menyimpan foto Instagram kita. Tanpa kita bertanya kepada para followers kita yang tentu sangatlah merepotkan. Karena ada masalah ini, maka saya ingin berbagi informasi cara mengetahui orang yang melihat dan juga menyimpan foto Instagram yang kita posting.

Cara Mengetahui Siapa Yang Menyimpan Foto Kita di IG

Cara Mengetahui Siapa Yang Menyimpan Foto Kita Di IG

Cara Mengetahui Orang Yang Menyimpan Foto Kita Di Instagram Lewat Fitur Instagram

1. Tentunya hal yang pertama yang harus anda lakukan adalah membukan akun Instagram anda. Lalu klik titik tiga vertikal yang ada dibagian pojok sebelah kanan atas selanjutnya pilih menu beralih ke profil bisnis.
2. Jika sudah, Maka anda akan ditujukan ke halaman alat bisnis Instagram. Lalu pilih Halaman yang nantinya akan menghubungkan ke Facebook.
3. Selanjutnya anda baru login ke akun Facebook anda. Lalu klik lanjutkan untuk mengaktifkan bisnis Instagram.
4. Baru setelah itu anda hubungkan halaman Facebook yang sudah anda miliki atau jika belum maka buat halaman terlebih dahulu. Pilihlah kategori halaman yang sesuai dengan hobi anda.
5. Selanjutnya masukkan data-data seperti email, nomor Hp dan juga alamat rumah. Jika proses ini sudah dilakukan maka anda tinggal klik menu selesai dan buka profil. Baca (cara mengetahui email Instagram orang lain)
6. Sekarang anda sudah kembali ke akun Instagram anda. Dan akun Instagram anda sudah menjadi bisnis. Selanjutnya anda tinggal pilih foto Instagram yang ingin diketahui siapa saja yang menyimpan dan melihat foto Instagram anda.
7. Pada bagian foto Instagram atau video anda klik menu tampilkan wawasan yang berada dibagian bawah foto. Dan nantinya anda akan melihat siapa saja orang yang sudah menyimpan foto Instagram anda.

Cara Mengetahui Siapa Yang Menyimpan Foto Kita Di IG Lewat Aplikasi

1. Yang pertama anda harus Instal terlebih dahulu aplikasi yang bernama Who Viewed My Profile For Instagram. Aplikasi ini bisa anda unduh secara gratis di Android.
2. Jika sudah terinstal pada Hp android anda. Maka anda tinggal jalankan aplikasi tersebut dan pilih login with Instagram. Masukkan nama pengguna dan juga password Instagram anda. Lalu pilih menu masuk.

3. Tunggu beberapa detik sampai aplikasi tersebut sudah mengumpulkan data siapa saja orang yang stalking Instagram anda. Jika sudah selesai tinggal anda pilih menu Viewed Your Profile.(Baca: Cara mengetahui orang yang stalking Instagram kita)
4. Setelah itu nanti akan muncul daftar orang yang melihat profil Instagram dan foto Instagram anda.
Itulah cara mudah untuk mengetahui siapa yang menyimpan foto kita di IG. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat untuk anda. Silahkan bagikan informasi ini kepada teman-teman. Agar informasi ini semakin banyak bermanfaat untuk orang.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs