Cara Menggunakan Wifi MAP Untuk Bobol Wifi Terdekat

Cara menggunakan Wifi Map terbilang cukup mudah untuk bisa bobol wifi terdekat dengan anda. Buat yang belum tahu apa itu Wifi Map, Wifi Map adalah sebuah aplikasi android yang bisa digunakan untuk bobol wifi atau mengetahui password wifi yang ada disekitar anda. Keunggulan Wifi Map dibandingkan dengan aplikasi lainnya adalah aplikasi ini bisa digunakan untuk semua Hp android merk Xiaomi,  Samsung, Oppo, Lenovo, Huawei dan lainnya tanpa Hp android tersebut harud di root terlebih dahulu. Sedangkan untuk aplikasi bobol wifi yang sudah kami beritahukan sebelumnya beberapa harus memakai Hp android yang sudah di root.

Selain itu aplikasi Wifi Map ini juga bisa anda download secara gratis di Google Play Store. Banyak pengguna Hp android yang menggunakan Wifi Map ini untuk mengetahui password Wifi terdekat dengan mereka karena aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan. Desain antarmuka aplikasi Wifi Map dirancang dengan sedemikian rupa untuk bisa mudah untuk dioperasikan.

Sebelum kita masuk kebagian cara menggunakan Wifi Map. Alangkah baiknya untuk anda tahu terlebih dahulu fitur yang ada di aplikasi ini. Agar nantinya anda bisa dengan cepat memahami aplikasi ini ketika akan menggunakan aplikasi Wifi Map untuk membobol Wifi terdekat dengan anda. Berikut ini fitur Wifi Map yang ditawarkan untuk para penggunanya.

Fitur Wifi Map :

1. Memiliki akses internet gratis ketika anda terhubung dengan Wifi terdekat

2. Memiliki database hotspot Wifi yang ada diseluruh Dunia

3. Memiliki kata sandi Wifi dan juga tip

4. Terdapat fitur pencarian wifi terdekat

5. Ada juga navigasi peta

6. Fitur Filter yang berguna untuk memfilter wifi yang terdekat

7. Bisa berbagi wifi di sosial media

8. Anda juga bisa menamabahkan wifi Hotspot yang ada di dekat anda kepada pengguna Wifi Map lainnya.

Sangat banyak bukan fitur yang diberikan oleh aplikasi Wifi Map ini ?. Dengan segudang fitur yang ditawarkannya ini. Aplikasi Wifi Map sudah di download lebih dari 10 juta orang diseluruh Dunia. Setelah mengetahui fitur Wifi Map, sekarang anda tinggal mengetahui cara menggunakan Wifi Map untuk bobol wifi terdekat dengan anda.

Cara Menggunakan Wifi Map

1. Download Terlebih Dahulu Aplikasi Wifi Map

Cara Menggunakan Wifi MAP

Sebelum bisa menggunakan Wifi Map, anda harus mendownload dulu terlebih dahulu Aplikasi Wifi Map di Google Play Store. Setelah di download baru anda instal aplikasi Wifi Map.

2. Buka Aplikasi Wifi Map 

Buka Aplikasi Wifi Map

Kedua baru anda buka Wifi Map nantinya akan muncul menu Aggrement. Cukup anda klik "I Accept, Next. Lalu pilih Get Started.

3. Mengaktifkan Lokasi

Mengaktifkan Lokasi
Anda harus pilih Enable Location. Hal ini dilakukan supaya aplikasi Wifi Map mengetahui lokasi anda sekarang. Jika sudah klik Enable Location dan muncul Allow maka pilihlah Allow jangan Deny.

4. Mengatasi Lokasi Error Wifi Map

Mengatasi Lokasi Error Wifi Map
Setelah mengaktifkan lokasi, namun terdapat masalah lokasi eror di aplikasi Wifi Map. Anda cukup pilih logo GPS. Nantinya aplikasi tersebut akan secara otomatis menemukan lokasi anda saat ini.

5. Update Wifi

Update Wifi
Jika lokasi anda di Wifi Map sudah benar. And tinggal tekan logo yang ada di keterangan gambar dibawah ini. Hal ini bertujuan untuk mengupdate nama Wifi dan password wifi yang ada di dekat anda. Pililah Update dan tunggu hingga aplikasi Wifi Map selesai memproses database wifi dan password Wifi disekitar anda.

6. Masuk Ke Wifi Terdekat

Masuk Ke Wifi Terdekat
Jika sudah muncul daftar wifi yang terdekat dengan anda menggunakan Wifi Map. baru anda pilih salah satu Wifi tersebut. Nantinya anda bisa melihat nama SSID dan Password Wifi yang anda pilih tadi.

7. Masukkan Password Wifi

Masukkan Password Wifi
Jika sudah menentukan Wifi terdekat mana yang anda pilih. Anda nantinya sudah bisa mengetahui password Wifi tetangga atau orang lain yang disekitar anda. Masukkan SSID dan Password wifi yang muncul pada aplikasi Wifi Map ini.

8. Memanfaatkan Fitur Map Wifi 

Memanfaatkan Fitur Map Wifi
Kalau ingin lebih mudah mendapatkan Wifi gratis di Map Wifi. Anda bisa memakai cara menggunakan Wifi Map dengan fitur map yang tersedia pada aplikasi ini. Dengan fitur tersebut, anda bisa langsung mengetahui password Wifi yang Wifi Map sudah memiliki passwordnya.

Begitulah cara menggunakan Wifi Map untuk mengetahui password Wifi orang lain, terdekat, atau tetangga anda. Silahkan gunakan dengan bijak aplikasi ini. Jangan gunakan untuk tindakan yang merugikan orang lain yah.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs