6 Cara Masuk Facebook Tanpa Kata Sandi

Cara Masuk Facebook Tanpa Kata Sandi - Facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang kini banyak digunakan oleh orang Indonesia. Selain karena cara membuat facebook sangatlah mudah. Facebook juga menyediakan fitur masuk tanpa kata sandi yang membuat pengguna lebih cepat masuk ke Facebook. Disini kami akan memberitahukan cara masuk facebook tanpa kata sandi yang maksudnya kalian bisa masuk ke Facebook kalian tanpa kalian ketikkan kata sandi berulang-ulang.

Cara masuk Facebook tanpa mengetikkan kata sandi ini sangatlah menghemat waktu. Karena tinggal klik login, maka kalian sudah bisa masuk ke Facebook. Fitur yang memungkinkan pengguna Facebook bisa login tanpa kata sandi adalah biarkan saya tetap masuk. Dengan fitur ini jika kalian menutup browser dan membukanya lagi, maka kalian tidak perlu login kembali.

Tapi kami sarankan gunakan cara masuk Facebook tanpa kata sandi ini di Laptop, Smartphone ataupun Komputer pribadi. Jangan sampai menggunakan fitur ini pada komputer warnet, sekolah atapun media lainnya yang bukan milik pribadi. Pasalnya nantinya Facebook kalian akan rawan terkena Hack atau di jahili oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Untuk lebih jelasnya mengenai cara masuk Facebook tanpa kata sandi bisa kalian simak dibawah ini.

Cara Masuk Facebook Tanpa Kata Sandi

Cara Masuk Facebook Tanpa Log IN

1. Kalian bisa menggunakan browser Chrome, Mozilla, Opera atau Browser lainnya. Untuk melakukan cara ini.

2. Setelah membuka browser, langsung kalian ketikkan alamat Facebook.
Masuk Facebook Tanpa Kata Sandi
3. Jika sudah lakukanlah log in Facebook dan kalian harus mencentang bagian "biarkan saya tetap masuk"lalu setelah itu bisa klik "masuk atau log in". Untuk memudahkan menggunakan cara ini silahkan kalian ganti bahasa chrome kalian dengan bahasa Indonesia.
Cara Masuk Facebook Tanpa Kata Sandi
4. Setelah itu kalian pilih "Save Password"yang biasanya muncul pada sebelah kanan atas.
cara masuk facebook tanpa kata sandi
5. Setelah masuk ke Facebook dan kalian ingin mengetahui cara masuk Facebook tanpa kata sandi ini berhasil. Kalian bisa menutup browser kalian.

6. Setelah browser tertutup, tinggal kalian buka kembali dan buka alamat Facebook nantinya Facebook kalian masih dalam status log in. Dan jika seperti itu berarti cara masuk Facebook tanpa kata sandi ini sudah berhasil kalian lakukan.

Itulah cara mudah untuk masuk Facebook tanpa Log In atau cara masuk Facebook tanpa kata sandi. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian yang ingin mudah masuk ke Facebook tanpa password.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs