6 Cara Mengetahui Password Wifi Mudah Dengan Aplikasi

Cara Mengetahui Password Wifi Orang Lain - Kehidupan saat ini tidak bisa lepas dari yang namanya internet. Internet kini bukan sekedar kebutuhan lagi tapi akan tetapi sudah jadi gaya hidup. Oleh sebab itu, jika menginginkan tahu cara mengetahui password wifi oring lain. Sekarang ini banyak tersedia provider menyediakan layanan internet berbiaya namun tentu sesuatu gratis tetap lebih disukai. Jika berada di suatu lokasi dan terdapat jaringan wifi tentu lebih memilih mematikan data internet kemudian memilih wifi. Permasalahannya tidak semua jaringan wifi disediakan se cara terbuka, biarpun gratis tetap ada password. Misalnya jika sedang berada di café dengan fasilitas wifi, untuk bisa menikmati wifi Anda harus mengeluarkan biaya untuk sekedar minum disana.

cara mengetahui password wifi dengan cmd, cara mengetahui password wifi orang lain, cara mengetahui password wifi tanpa software,
Baca juga : Cara Mengetahui Pasword Facebook Apabila Lupa


Kalau Ingin Benar-Benar Gratis Wifi Sebaiknya Ikuti Tips Berikut

1. Cara Mengetahui Kata Sandi wifi Orang Lain Dengan Aplikasi Wireshark

Cara ini dapat dilakukan selama jaringan Hub bukan switch. Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut:
  1. Download terlebih dahulu aplikasi wireshark ke hp. Kalau tidak tahu link downloadnya, cari Google.
  2. Jalankan software tersebut setelah didownload tadi.
  3. Tekanlah CTRL + K atau klik capture dan pilih option
  4. Pastikan bahwa interfacenya Ethernet card. Jika tidak, gantilah “capture packet in promiscuous mode dalam keadaan on.
  5. Klik tombol Start kemudian klik Stop. Selanjutnya pastikan ada password masuk selama tombol start ditekan. Selesai dapat dah gratisan.

2. Cara Mengetahui Kata Sandi wifi Orang Lain dengan membobol router modem

  1. Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut:
  2. Hubungkan PC pada jaringan wifi yang akan dijebol passwordnya.
  3. Buka browser, bebas memilih Mozilla, chrome atau lainnya.
  4. Masukkan IP address 192.168.1.1 atau 192.168.1.2 pada browser kemudian tekanlah enter.
  5. Selanjutnya isikan bagian username dan password dengan “Admin” atau “user”. Lali Kemudian login.
  6. Perhatikan interface setup, wireless, pada kolom bagian atas sudah terlihat kata sandi jaringan wifi berusaha jebol.
cara mengetahui password wifi dengan cmd, cara mengetahui password wifi orang lain, cara mengetahui password wifi tanpa software,

3. Cara Mengetahui Dengan Membobol Sandi Wifi Orang Lain Pakai Program Aircrack

  1. Cara selanjutnya menggunakan aplikasi pihak ketiga bernama aircrack. Namun program ini hanya busa mengaudit wifi dengan settingan password WEP dan WPA.
  2. Berikut ini petunjuknya:
  3. Download aplikasi AirCrack. Selanjutnya extract file tersebut dalam computer atau PC
  4. Nyalakan wifi, pilihlah jaringan wifi yang ada hendak di bobol.
  5. Bukalah folder aircrack-ng-1-rcl-win.
  6. Selanjutnya buka lagi folder bin, klik double file bernama “wzcook” dan program tersebut akan melacak password dari wifi tersebut.
  7. Maka akan muncul tulisan “key hass been stored in c:/wpkey.text.press ctrl-c”. Selanjutnya tekan CTRL + C di keyboard.
  8. Bukalah folder C dan carilah file bernama “wpkey.text”, dan Anda akan mendapatkan password dari wifi yang Anda bobol di sana.

4. Cara Mengetahui Kata Sandi WiFi Orang Lain di Android Memakai Aplikasi WiFi Key Recovery

  1. Apliaksi WiFi Key Recovery sangat memungkinkan untuk memperoleh semuanya info WiFi Berkaitan kata sandi yang terlebih dulu pernah login lewat smartphone Android milik kamu. Karenanya bila memakai langkah tersebut, maka terlebih dulu anda telah pernah login pada jaringan hotspot bakal buat jadi obyek bahan percobaan.
  2. Unduh dan gunakan aplikasi program WiFi Key Recovery berbentuk ekstensi APK pada smartphone android.
  3. Silakan anda lakukan program WiFi Key Recovery, waktu tampak pop-up SuperSU anda click tombol Grant.
  4. mengklik tombol grant itu, maka dengan cara automatis aplikasi program WiFi Key Recoveryakan menghadirkan beberapa atau semua password WiFi yang sudah tersimpan di smartphone Android.
  5. Silakan copy-paste atau copy password, lewat feature yang sudah disiapkan atau dapat juga menyalin kata sandi dengan cara manual.

cara mengetahui password wifi dengan cmd, cara mengetahui password wifi orang lain, cara mengetahui password wifi tanpa software,

5. Cara Mencari dan Mengetahui password WiFi Orang Lain Lewat Android Memakai Aplikasi Penetrate Pro

  1. Tidak cuman dari Computer maupun laptop dapat juga memakai android sebagai pembobol kata sandi hotspot. Biasanya sangatlah banyak aplikasi Android di google play stureyang dapat kita peroleh serta kita pakai untuk mengetahui atau mencari password hotspot baik punya teman sendiri atau orang lain. Satu diantara aplikasi paling baik versus yaitu Penetrate Pro v2. 1. 1.
  2. Di bawah ini yaitu bagaimana cara nya memakai Penetrate Pro :
  3. Unduh dan kemudian pasang aplikasi Penetrate Pro v2. 1. 1 apk dengan cara manual ada di smartphone Android.
  4. Bila langkah menempatkan aplikasi telah usai di lakukan, restart atau di reboot terlebih dulu smartphone mu.
  5. Lalu kemudian hidupkan jaringan WiFi dismartphone tersebut.
  6. Kemudian lakukan aplikasi Penetrate Pro, jadi aplikasi ini bakal mengawali mencari serta mengetahui kata sandi hotspot ada sudah ditangkap hotspot anda dengan cara automatis.

6. Cara mengetahui hotspot Orang Lain Memakai Router Modem

Panduan mengetahui kata sandi hotspot milik orang lain pertama yakni mesti dalam keadaan telah pernah login di wifi seorang memakai username kata sandi rekan dimaksud. Tetapi seorang (rekan) tak menginformasikan passwordnya tak dengan kata lain password hotspot dirahasiakan dari anda. Sebagai pemakai internet terlebih saya sebagai pecandu intenet sudah pasti kita berkemauan untuk mengetahui passwordnya, di bawah ini tricknya.
  • Langkah pertama yang perlu kerjakan yaitu mengubungkan laptop (PC) ke jaringan hotspot di mana Hotspot orang lain ini bakal dibobol passwordnya,orang lain
  • Silakan minta rekan itu untuk login memakai computer (PC) tersebut .
  • Kemudian browser yang ada di laptop ataupun PC.
  • Langkah selanjutnya ketikan alamat ini pada kolom address browser buka sebelumnya mengetikan alamat IP 192. 168. 1. 2 - 192. 168. 1. 1 "lalu tekan tombol enter.orang lain
  • Isikan User Name serta passwordnya seperti di bawah ini.orang lain
  • User Name : ito - lae,bisa saja nama orang lain
  • Password : ito - lae,bisa juga nama orang lain
  • Langkah selanjutnya click Login
  • Jika telah dalam keadaan login, pastikan menu Interface Setup Wireless, jadi bakal tampak terang WiFinya pada kolom terdapat diatas.
Itulah segelintir pengetahuan tentang cara mengetahui password wifi orang lain. Tapi perlu diingat, jangan sampai Anda menyalahgunakan untuk mengetahui password wifi ini untuk kepentingan pribadi.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs