Langkah Mudah Cara Membuka Situs yang Diblokir

Cara Membuka Situs yang Diblokir dengan Mudah - Cara membuka situs yang diblokir bisa menjadi salah satu referensi bagi Anda yang belum pernah melakukannya. Anda bisa melakukannya dengan mudah dan aman. Untuk para netter yang sering kesusahan dan mengeluh tentang banyak situs yang diblokir dan tidak bisa dibuka, kini Anda bisa dengan mudah mencoba untuk membuka situs tersebut dengan jalan yang aman. Anda tetap bisa membukanya meskipun situs tersebut telah diblokir baik oleh Speedy Indihome maupun oleh internet positif. Lalu, bagaimanakah caranya?

cara membuka situs yang diblokir di android tanpa aplikasi, cara membuka situs yang diblokir internet positif di google chrome, cara membuka situs yang diblokir internet positif di mozilla,
Artikel terkait:
Cara Membuka Email Google Mail dan Yahoo Mail
Cara Membuat Email Baru Gmail Dan Yahoo
Langkah Cara Membuka Mata Batin Secara Cepat

Pemblokiran situs di internet memang seringkali membuat banyak netter menjadi pusing. Untuk Anda yang bingung bagaimana cara membukanya, netter bisa menyimak tutorial dalam cara membuka situs yang diblokir yang akan disajikan dalam artikel kali ini. Teknologi yang semakin maju memang membuat banyak orang menjadi lebih bergantung dengan yang namanya internet. Bagaimana tidak, hampir semua berita/informasi bisa didapatkan dengan mudah di internet. Pengetahuan tentang luasnya dunia bisa Anda selami di internet dengan lebih mudah, murah, dan menyenangkan.

Ketahui Cara Membuka Situs yang Diblokir Dengan Mudah Berikut

Terdapat beberapa cara yang bisa Anda lakukan dalam membuka situs yang tidak bisa diblokir. Internet positif memang merupakan salah satu website yang telah ditunjuk oleh pemerintah dalam memblokir beberapa situs negative yang tidak berguna bagi masyarakat. Namun bukan berarti tips ini menganjurkan Anda untuk membuka situs yang negative ya guys, pasalnya bukan hanya itu saja. Masih banyak website atau situs penting lain yang diblokir.

Untuk itu, mari simak tentang beberapa cara membuka situs yang diblokir yang sangat mudah untuk dipelajari. Cara-cara tersebut nantinya bisa Anda praktekkan atau bisa dicoba secara langsung dalam membuka beberapa website atau situs yang terblokir.

Apa saja ya caranya? Ini dia beberapa caranya untuk kamu para netter.

1. Gunakan proxy
Cara pertama adalah dengan membuka situs yang telah diblokir tersebut menggunakan proxy. Untuk membuka situs proxy yang gratis, Anda bisa mencari beberapa penyedianya. Salah satunya adalah di http://www.freeproxylists.net/id.html.

2. Menggunakan aplikasi
Cara membuka situs yang diblokir berikutnya adalah dengan menggunakan aplikasi. Beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan adalah VPN, SSH, HideIP, dan masih banyak lagi. Untuk menggunakan SSH, Anda bisa mendownloadnya dulu ya. Dijamin aman.

3. Gunakan web proxy
Selain menggunakan proxy, Anda juga bisa menggunakan web proxy. Nantinya, Anda akan dialihkan oleh IPP ke proxy server dan nantinya situs yang terblokir menjadi mudah untuk dibuka. Carilah referensi download free web proxy terlebih dahulu.

Itulah ke tiga cara yang mudah dalam membuka situs yang telah diblokir. Jadi, Anda tidak perlu bingung lagi jika situs penting yang akan Anda kunjungi telah diblokir. Gunakan salah satu diantara cara membuka situs yang diblokir di atas untuk mengatasinya.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs