Langkah Cara Membuka Mata Batin Secara Cepat

Cara Membuka Mata Batin Dengan Cepat - Cara membuka mata batin bisa dilakukan dengan cepat menggunakan beberapa cara. Membuka mata batin seringkali disebut dengan membuka indra ke enam. Salah satu kemampuan yang akan dirasakan seseorang setelah mata batinnya terbuka adalah bisa memiliki kemampuan indigo, kemampuan bertelepati, kemampuan dalam melihat makhluk halus, dan masih banyak lainya. Bagi orang yang sudah memiliki mata batin yang sudah terbuka sejak lahir tidak perlu melakukan ritual apapun lagi. Namun, bagi seseorang yang mata batinnya masih tertutup, beberapa cara berikut bisa dicoba.

cara membuka mata batin menurut islam, cara membuka mata batin sendiri bagi pemula, cara membuka mata batin tanpa puasa,

Untuk bisa terbuka mata batinnya, Anda harus mempersiapkan diri sebaik-baiknya terlebih dahulu. Pastikan keadaan diri Anda sudah siap akan semua hal yang akan Anda lihat dan Anda miliki setelah mata batin Anda terbuka nantinya. Ini merupakan salah satu perkara baik yang tidak menyalahi agama. Banyak orang yang mengatakan bahwa dengan memiliki mata batin yang terbuka, seseorang menjadi lebih bisa dalam mempertebal keimanannya. Langsung saja, berikut 3 cara yang bisa Anda lakukan dalam membuka mata batin.

3 Cara Membuka Mata Batin Dengan Cepat dan Mudah

Perkara ini pastinya akan berhubungan dengan tingkat keimanan seseorang. Cara membuka mata batin seperti yang telah dikatakan sebelumnya adalah dengan mempersiapkan diri sebaik-baiknya terlebih dahulu baik secara fisik dan mental. Jika fisik dan mental telah dipersiapkan dengan sebaik mungkin, maka Anda bisa mencoba beberapa cara berikut yang akan membuat mata batin Anda menjadi lebih terbuka. Lalu, apa saja hal yang harus dilakukan untuk membuka mata batin dengan cepat dan mudah? Simak ke tiga hal berikut:

1. Melakukan puasa weton/hari kelahiran
Cara pertama adalah dengan melakukan puasa di hari kelahiran Anda. Jika Anda terlahir di hari kamis wage, maka Anda bisa berpuasa di setiap hari tersebut. Anda juga harus melakukan niat puasa ketika sahur seperti puasa ramadhan pada umumnya. Janganlah melakukan hal yang tidak penting atau akan membuat hal negatif ketika sedang berpuasa.

2. Melakukan mandi suci
Cara membuka mata batin yang ke dua adalah dengan melakukan mandi suci. Yang dimaksud dengan mandi suci disini adalah mandi untuk mensucikan diri. Anda bisa melakukannya pada jam 12 malam. Niatkanlah mandi Anda tersebut sebelum mulai mandi seperti ketika ingin mandi wajib pada umumnya. Gunakan pakaian dengan warna yang serba putih setelah mandi. Kemudian Anda bisa memasuki ruang yang gelap dan duduk di atas sajadah untuk memanjatkan doa agar mata batin dibukakan oleh yang Maha Kuasa.

3. Melakukan sedekah pada hari kelahiran
Sedekah memang merupakan perbuatan yang sangat baik. Anda bisa melakukan sedekah sesuai dengan nilai hari dan weton Anda. Nilai-nilai tersebut bisa Anda cari terlebih dahulu sebelum melakukannya.

Itulah beberapa cara membuka mata batin yang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Lakukan dengan niat dan tulus dan tujuan yang baik. Dengan demikian, permohonan Anda pun nantinya akan cepat untuk dikabulkan.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs