Kode Password TV Sharp Yang Lupa atau Terkunci


Cara untuk membuka TV Sharp yang lupa password ini ditujukan untuk bro sis yang mempunyai TV Sharp. Biasanya layar akan tampil warna biru dan memunculkan tulisan Please Input Password. 

Kenapa TV Sharp meminta untuk masukkan password ? umumnya hal ini dikarenakan bro sis atau keluarga bro sis melakukan setting di TV Sharp pada bagian password. Sehingga ketika menyalakan TV Sharp, maka TV tersebut akan meminta password.

Yang tidak menyenangkannya ketika TV Sharp meminta password, bro sis lupa atau tidak tahu password TV Sharp tersebut. Sehingga TV Sharp tidak bisa digunakan. Untuk mengatasi masalah lupa password TV Sharp, bro sis cukup melakukan beberapa langkah cara memperbaiki TV Sharp yang meminta password TV Sharp dibawah ini.

Cara Mendapatkan Kode Password TV Sharp Melalui Remote

Kode Password TV Sharp Yang Lupa atau Terkunci

1. Bro sis bisa memakai remote bawaan TV Sharp atau remote universal. Untuk reset password Sharp cukup masukkan kode angka “0000” atau bisa juga “2398”.

2. Nantinya password akan terbuka secara otomatis.

3. Jangan lupa setelah password sudah terbuka, harap matikan setingan password di TV Sharp agar nantinya ketika di hidupkan TV Sharp bro sis tidak akan meminta password lagi.

Lalu bagaimana jika bro sis tidak memiliki remote TV Sharp ? apakah TV Sharp bro sis masih bisa dihidupkan lagi secara normal dan menghilangkan setingan password pada TV Sharp ?. Tenang bro sis bisa tetap melakukan cara menonaktifkan password pada TV Sharp tanpa perlu remote TV.

Namun untuk melakukan cara ini bro sis perlu melakukan short pada jumper TV. Dan cara ini mewajibkan bro sis untuk membuka bagian dalam TV. Karena letak jumper tersebut ada dibagian PCB TV Sharp.

Cara Input Password TV Sharp Tanpa Remote

Cara Input Password TV Sharp Tanpa Remote
1. Jika bagian dalam TV Sharp sudah dibuka, maka bro sis tinggal cari kawat nomor 483 dan 484.

2. Selanjutnya baru bro sis jumper kawat itu dengan memakai obeng ataupun tespen dalam satu jumper.

3. Saat masih tersambung, bro sis tekan tombol power TV Sharp.

4. Kalau layar monitor TV Sharp sudah menyala dan tidak memunculkan layar biru meminta password maka bro sis bisa lepaskan obeng yang tadi digunakan untuk jumper kawat.

5. Jika sudah masuk ke layar utama TV Sharp, jangan lupa untuk reset TV Sharp agar nantinya TV tersebut tidak meminta password lagi.

 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs