Trick Cara Membuka Situs yang Diblokir dari Android

Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android Dengan Mudah - Cara membuka situs yang diblokir di Android dengan cepat bisa digunakan bagi Anda yang sering susah dalam membuka situs yang telah diblokir melalui gadget android Anda. Bagaimanapun, Android merupakan salah satu operating system yang telah digunakan oleh smartphone yang telah hadir begitu banyak di Indonesia. Banyak masyarakat yang menggunakan smartphone android karena memang bisa digunakan untuk berinternet dengan cara yang cepat. Lalu, apakah situs yang telah diblokir bisa dibuka dengan menggunakan android?

cara membuka situs yang diblokir 3,cara membuka internet positif di android,cara menghilangkan internet positif di uc browser,cara membuka situs yang diblokir di google chrome

Jawabannya tentu saja bisa. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuka situs yang telah diblokir baik dibuka melalui perangkat komputer maupun dibuka melalui android. Hal yang paling menjengkelkan adalah ketika Anda sedang seru-serunya melakukan browsing namun tiba-tiba server tersebut terputus karena situs yang diakses telah terblokir. Situs yang diblokir memang bisa saja terjadi karena pemilik situs telah membatasinya atau pun memang merupakan dari Kominfo. Namun, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasinya.

Tips dan Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android Dengan Mudah

Situs yang telah diblokir nantinya bisa Anda buka baik melalui android atau pun melalui perangkat komputer. Namun karena lebih efektif menggunakan android, maka Anda pun bisa mencoba cara membuka situs yang telah terblokir dengan menggunakan android yang Anda miliki. Cara membuka situs yang diblokir di Android berikut akan diiringi dengan langkah-langkah yang mudah dimengerti sehingga Anda bisa dengan mudah memahami langkah-langkahnya. Nah, bagaimanakah langkah yang harus dilakukan?
• Gunakan aplikasi VPS
Aplikasi ini nantinya akan memanfaatkan yang namanya virtual private network atau VPN yang bisa Anda gunakan secara gratis. Carilah “hotspot shiled” terlebih dahulu dan kemudian downloadlah aplikasi tersebut. Setelah bisa dijalankan, bukalah pilihan “protect my connection” dan lanjutkan untuk memberikan tanda centang pada pilihan “I trust thus application”. Terakhir klik lah OK. Ketika Anda mendapatkan pemberitahuan bahwa “conncection is protected”, ini berarti Anda bisa browsing tanpa akan diblokir lagi.

• Gunakan aplikasi Orweb
Cara membuka situs yang diblokir di Android yang kedua bisa Anda lakukan dengan menggunakan orweb atau bisa disebut dengan orbot. Download lah aplikasi “Orbot” terlebih dahulu melalui PlayStore. Setelah terbuka, Anda bisa menekan tombol “on” pada aplikasi yang Anda jalankan tersebut. Anda harus menunggu hingga indikator berubah warna menjadi hijau. Installah pula orweb karena ini merupakan pasangan dari orbot. Anda bisa mendownloadnya melalui orbot. Centanglah browser yang tersedia pada orbot. Ketika Anda telah menginstalnya, ini berarti Anda sudah bisa browsing tanpa takut diblokir lagi.

Itulah kedua cara mudah dalam membuka situs yang telah diblokir melalui Android. Sekian cara membuka situs yang diblokir di Android. Semoga Anda bisa membuka situs yang telah diblokir melalui android semudah cara di atas.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs