Cara - Cara Membuka Situs yang Diblokir Internet Positif Melalui Broswer

Cara Membuka Situs yang Diblokir Internet Positif Melalui Browser - Cara membuka situs yang diblokir Internet Positif bisa menjadi salah satu referensi bagi Anda yang sedang kesusahan dalam membuka beberapa situs yang telah diblokir. Internet positif memang telah ditunjuk oleh pemerintah dalam memblokir situs yang sekiranya mengandung konten yang tidak layak untuk dilihat oleh masyarakat Indonesia. Ini biasanya memblokir situs yang porno dan tidak layak untuk dilihat masyarakat. Namun masalahnya, terdapat beberapa pengguna yang tidak berhubungan dengan konten iseng namun terkena blokir.

cara membuka situs yang diblokir di android tanpa aplikasi, cara membuka situs yang diblokir Internet Positif,


Terdapat beberapa cara yang bisa Anda lakukan dalam membuka konten yang telah terblokir. Dengan demikian, file yang ada di konten tersebut nantinya bisa Anda buka. Berurusan dengan internet positif nyatanya memang sesuatu hal yang cukup ribet. Terkadang beberapa orang merasa sangat kesusahan dalam membuka situs yang telah dibuka oleh internet positif. Baiklah langsung saja, Anda bisa mencoba beberapa cara yang akan disebutkan dalam paragraf berikut ini. Beberapa cara tersebut bisa Anda coba dengan mudah tanpa harus bertelele-tele.

Cara Membuka Situs yang Diblokir Internet Positif Melalui Browser Dengan Mudah

Berbagai cara membuka situs yang diblokir Internet Positif bisa Anda lakukan dengan mudah. Anda bisa memilih cara yang paling mudah saja supaya waktu untuk memperbaikinya menjadi lebih singkat. Beberapa cara yang bisa Anda lakukan adalah sebagai berikut:

1. Menggunakan browser
Cara membuka website atau pun situs yang telah diblokir yang pertama adalah dengan menggunakan browser. Ini merupakan cara yang paling mudah yang bisa Anda lakukan. Pertama-tama, bukalah browser Google chrome terlebih dahulu. Beberapa website yang bisa Anda lakukan adalah dengan membuka chrome extension ZenMate. Ini merupakan browser yang lebih cepat dibandingkan dengan Proxy Era. Ketika Anda ingin menggunakan tablet atau smartphone, Anda bisa menggunakan berbagai macam aplikasi untuk membuka situs yang telah diblokir. Beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan adalah AppVPN atau pun CloudVPN.
2. Menggunakan situs unblock proxy
Cara membuka situs yang diblokir Internet Positif yang kedua bisa dilakukan dengan menggunakan situs unblock proxy. Teknik unblock proxy yang bisa Anda gunakan bisa dicari di mbah Google.com. Sebenarnya, Anda bisa menggunakan dengan menggunakan layanan proxy. Namun Anda bisa pula menggunakan beberapa website berikut seperti proxyonline.ro, site2unblock.com, maupun unblock-proxy.com.

Itulah beberapa cara membuka situs yang diblokir Internet Positif dengan mudah dan cepat. Jadi tidak perlu khawatir lagi untuk tidak bisa membuka situs yang telah diblokir oleh internet positif. Dengan aplikasi, Anda bisa membuka situs yang telah terblokir dengan menggunakan gadget. Dengan menggunakan browser, Anda pun bisa membuka situs yang telah diblokir menggunakan perangkat komputer. Sekian informasi mengenai cara buka situs yang telah diblokir oleh internet positif. Selamat mencoba.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs