2 Cara Melihat Facebook Teman Tanpa Ketahuan

Melihat Facebook Teman Tanpa Ketahuan - Akun media sosial terutama Facebook saat ini sudah menjadi akun sosial primer bagi setiap orang. Akun di dalam akun inilah banyak informasi pribadi disimpan mulai dari gambar hingga percakapan dengan teman, sehingga akun Facebook sangat penting bagi seseorang dan dijaga sangat rapat. Karena sangat rahasia tersebut, mungkin kadang Anda merasa penasaran dengan akun Facebook teman Anda kan? Sebenarnya Anda bisa melihat Facebook teman Anda tanpa khawatir ketahuan, caranya juga sangat mudah meskipun Anda bukanlah seorang hacker professional. 

cara melihat pesan facebook orang lain lewat hp,cara melihat pesan pada fb orang lain,cara melihat inbox fb orang lain lewat hp,cara melihat inbox fb orang lain 2016,

Baca juga : Cara Membuat 2 Akun BBM Di Android Dengan Cara Mudah

Namun, Anda harus ingat sebelum Anda melancarkan aksi ini jangan gunakan trik ini secara sembarangan karena bahayanya sangat fatal terutama buat teman yang Anda buka Facebooknya.

Melihat Facebook Teman Tanpa Aplikasi

Anda bisa melihat Facebook teman tanpa membutuhkan aplikasi khusus, caranya sangat mudah yaitu dengan merubah format pada HTML password. Sebelum Anda menjalankan cara ini, pastikan Anda menggunakan laptop Anda sendiri, kemudian Anda buka halaman awal Facebook. Setelah itu, akan muncul kotak untuk menulis email untuk login dan sebelah kirinya muncul kotak untuk menuliskan password. Selanjutnya Anda klik kanan pada bagian password, lalu pilih “inspect” atau “periksa elemen” jika menggunakan bahasa Indonesia. 

Setelah itu, Anda muncul kode HTML yang cukup banyak, dan pilih yang ada tulisannya <input type=”password” class=”…>. Lalu Anda ganti tulisan password dengan “cronosal.js”, setelah itu Anda tutup kotaknya dan tawarkan pada teman Anda untuk membuka Facebook dengan laptop Anda, maka passwordnya otomatis tersimpan dalam laptop.
Melihat Facebook Teman dengan Aplikasi
Ada banyak aplikasi di internet yang berfungsi untuk membantu Anda melihat Facebook teman, diantaranya adalah Pirate Hack Facebook Versi Modifikasi, dan Facebook Hacker 1.7

1. Pirate Hack Facebook Versi Modifikasi

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa memperoleh password teman Anda dengan mudah. Sebelum Anda mendownload aplikasi yang satu ini, Anda harus mematikan dulu anti virusnya karena jika tidak maka aplikasi akan terdeteksi sebagai malware dan tidak dapat diinstal dalam komputer. Aplikasi Pirate Hack Facebook Versi Modifikasi ini telah memperoleh peningkatan sehingga Anda tidak perlu IP address sebagaimana pada versi sebelumnya.

2. Facebook Hacker 1.7

Aplikasi ini juga dapat membantu Anda mengetahui Facebook teman dengan mudah. Cara penggunaannya tidak jauh berbeda dengan software Pirate Hack Facebook Versi Modifikasi, yaitu sama-sama untuk mengetahui password teman. Cara pengoperasiannya juga sangat mudah, namun yang perlu diperhatikan sebelum Anda menginstal aplikasi Anda harus menonaktivkan antivirus agar software bisa terinstal pada sistem.

Demikianlah cara melihat Facebook teman tanpa ketahuan. Dengan cara ini teman Anda tidak akan tahu bahwa Anda dapat melihat Facebooknya. Semoga informasi ini bermanfaat, dan jangan disalahgunakan.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs