5 Cara Menghapus Akun Instagram Tanpa Login Permanen

Cara Menghapus Akun Instagram Tanpa Login - Buat para pengguna Instagram yang ingin menghapus akun Instagram secara permanen atau sementara, maka bisa melakukan dengan cara yang akan kami beritahukan ini. Banyak alasan kenapa ada pengguna Instagram yang ingin menghapus akun Instagramnya, salah satu alasannya adalah akun Instagram mereka tidak bisa dibuka karena passwordnya lupa ataupun di ambil oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Tentunya jika keadaan seperti ini, maka lebih baik sobat segera menghapus akun Instagram secara permanen.

Perlu diketahui bahwa menghapus akun Instagram dengan menggunakan smartphone tidak bisa dilakukan. Pasalnya aplikasi Instagram ini tidak memiliki fitur untuk menghapus akun Instagram secara permanen ataupun sementara. Jadi sobat harus menggunakan media lain seperti browser Google Chrome, yah selain bisa digunakan untuk upload foto Instagram lewat Google Chrome. Browser Chrome juga bisa dipakai untuk menghapus akun Instagram tanpa login dan permanen.

Cara Menghapus Akun Instagram Tanpa Login Permanen

Untuk bisa menghapus akun Instagram secara permanen tanpa login, sobat membutuhkan bantuan teman-teman Instagram sobat. Karena cara ini memakai cara melaporkan akun Instagram sobat yang ingin di hapus secara permanen kepada pihak Instagram. Semakin banyak orang yang melaporkan akun Instagram sobat, maka semakin cepat pula akun Instagram sobat di hapus oleh Instagram secara permanen. Untuk melaporkannya silahkan ikuti panduan dibawah ini :

1. Pertama, pastikan teman Intagram sobat sudah login.

2. Setelah itu baru buka profil akun Instagram sobat yang ingin dihapus.

3. Dan pilih menu titik 3 yang berada disebelah kanan atas.

4. Baru setelah itu pilih laporkan dan pilih laporkan akun. Lanjutkan lagi melaporkannya dengan 10 akun Instagram .
Cara Menghapus Akun Instagram Tanpa Login Permanen
5. Jika sudah melaporkan akun Instagram tersebut, baru sobat laporkan foto-foto yang ada di akun Instagram tersebut, tinggal pilih menu di salah satu foto yang ada di Instagram sobat dan pilih laporkan lalu pilih tidak pantas. Lanjutkan sampai 30 foto yang dilaporkan.
Cara Menghapus Akun Instagram Tanpa Login Permanen
Dengan cara diatas, maka akun Instagram sobat bisa di hapus secara permanen dan hilang dari Instagram. Cara ini sangat cocok dilakukan jika sobat kehilangan password akun Instagramnya atau akun Instagram sobat diambil alih oleh orang lain.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs