16 Cara Melihat Akun Instagram Yang Di Private Tanpa Follow 2020


Cara Melihat Akun Instagram Yang Di Private Tanpa Follow – Buat kamu yang gemar membuka dan aktif di Instagram pastinya sangat tahu betul bahwa Instagram memberikan salah satu fitur yakni fitur Private untuk para penggunanya. Dengan fitur Private Instagram ini, pengguna bisa membatasi orang yang ingin melihat akun Instagram mereka baik itu foto Instagram, video Instagram ataupun Story Instagram. Untuk melihat foto, video, story Instagram akun yang di private umumnya kamu harus follow terlebih dahulu.

Tapi tahukah kamu bahwa ada cara melihat foto akun Instagram yang di private tanpa harus follow akun instagram tersebut. Yang cara ini bisa dilakukan oleh siapapun meskipun kamu pemula sekalipun di Instagram. Pada umumnya mereka yang melakukan privasi akun Instagram mereka karena mereka tidak ingin banyak orang yang melihat foto ataupun video Instagram yang mereka bagikan. Dan biasanya akun Instagram yang di private adalah akun pribadi alias personal.(Baca:Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Instagram Kita)

Memang penting bagi kita mengaktifkan fitur private Instagram ini. Selain membatasi orang yang mengetahui share postingan Instagram kita. Dengan membuat akun Instagram Private ini, maka foto ataupun video yang dibagikan oleh kita di Instagram bisa tidak mudah untuk digunakan ataupun disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab atau orang yang tidak kita sukai.

Lalu bagaimana jika kamu yang ingin melihat foto atau akun Instagram mantan pacar yang di Private tanpa ketahuan oleh mantan pacar ?. Kabar baiknya, kami memiliki beberapa cara melihat foto akun Instagram yang di private tanpa follow dan tanpa diketahui oleh pemilik akun Instagram tersebut. Untuk lebih jelasnya mari simak informasinya dibawah ini.

Cara Melihat Akun Instagram Yang Di Private Tanpa Follow

Cara Melihat Akun Instagram Yang Di Private Tanpa Follow

1. Cara Melihat Semua Foto Instagram Private Lewat Akun Palsu

Kalau kamu ingin kepoin teman ataupun mantan pacar yang memiliki akun Instagram dan di private. Maka kamu bisa membuat sebuah akun Instagram palsu terlebih dahulu. Caranya sangat mudah, tinggal membuat akun Instagram palsu dengan nama dan foto seseorang. Lalu setelah itu kamu follow akun Instagram orang tersebut. Dan tunggu sampai ia mengkonfirmasi akun palsu Instagram kamu.(Baca:Apa Itu Secreto Site)

Jika orang tersebut belum melakukan konfirmasi juga. Maka cobalah kamu hubungi ia lewat pesan, agar orang tersebut bisa mengkonfirmasi akun Instagram kamu. Mungkin kamu bisa memberikan sebuah pujian kepada orang tersebut semisal ia cantik, ia ganteng ataupun ia sangat menginspirasi hidup kamu sehingga kamu ingin melihat foto ataupun video Instagramnya.

2. Cara Melihat Semua Foto Instagram Private Lewat Aplikasi

Kalau tidak ingin melakukan cara yang pertama, maka kamu bisa melakukan cara yang kedua dengan menggunakan sebuah aplikasi dari pihak ketiga. Dengan aplikasi ini, maka kamu bisa melihat seluruh postingan Instagram akun yang di Private. Untuk daftar aplikasinya ada dibawah ini.
  • INK361
  • Exytragram
  • Copygram
  • Pingram
  • Instagreat
  • Followgram
  • Webstagram

Sebelum menggunakan aplikasi tersebut, kamu harus instal terlebih dahulu di Hp android ataupun iPhone yang kamu miliki. Setelah itu buka aplikasinya, dan nantinya ada panduan yang diberikan pembuat aplikasi tersebut. Agar kamu bisa melihat foto akun Instagram private yang kamu inginkan.(Baca:Cara Mengetahui Email Akun Instagram Orang Lain)

3. Cara Melihat Semua Foto Instagram Private Lewat Teman

Kalau kamu ingin melihat foto ataupun video Instagram teman ataupun mantan pacar yang di Private. Maka cara melihat Instagram yang di Private ini sangat cocok untuk dicoba. Mintalah kepada teman kamu yang sudah follow dan dikonfirmasi oleh akun mantan pacar kamu untuk melihat profil Instagram mantan pacar kamu. Dengan begitu kamu bisa melihat semua video, status ataupun foto Instagram mantan pacar tanpa diketahui.(Baca:Cara Mengetahui Siapa Yang Menyimpan Foto Kita Di IG)

4. Cara Melihat Semua Foto Instagram Private Lewat Website Online

Cara yang keempat ini mirip seperti cara yang kedua, hanya yang membedakan kalau yang cara melihat Instagram yang di Private ini bisa dilakukan di komputer ataupun laptop. Sedangkan untuk cara yang kedua hanya bisa dilakukan lewat smartphone. Banyak website online yang menyediakan fitur untuk membuka seluruh postingan ataupun video Instagram yang di private secara gratis. Kamu bisa mencarinya di Google dengan mudah. Atau bisa mencoba website dibawah ini :
  • Gramfeed.com
  • Followgrame.me
  • Pingram.Yooco.org
  • Web.Stagram.com
  • Extagram.net
  • Ink361.com
  • Websta.me
  • Instaspy.net
  • Viewprivateprofiles.net

5. Cara Melihat Foto Profile Instagram Private Tanpa Follow

Cara yang kelima hanya dikhususkan untuk kamu yang ingin melihat foto profile Instagram yang di private agar terlihat lebih besar dan bisa di download. Untuk langkah-langkahnya bisa kamu simak dibawah ini.

1. Pertama, kamu harus memiliki URL akun Instagram yang akan di targetkan dan buka URL profil Instagram private tersebut di Google Chrome.

2. Setelah terlihat akun Instagram Pirvate, maka tinggal klik kanan pada bagian foto profilnya.

3. Selanjutnya kamu pilih Copy Image Address dan buka URL Image Address tersebut di tab Google Chrome yang baru.

4. Setelah itu kamu akan melihat ada tulisan s320x320 atau s140x140 di Image Address jika sudah ditemukan baru kamu hapus tulisan tersebut. Dan coba refresh kembali halaman tersebut.

5. Jika berhasil maka hasilnya akan muncul gambar profile akun Instagram yang di private dengan resolusi yang asli.

Untuk download gambar atau foto profil akun Instagram Private tersebut. Maka kamu tinggal klik kanan pada gambar dan pilih save image as. Dan sekarang kamu bisa melihat dan juga menyimpan foto akun Instagram yang di Private tanpa harus Follow terlebih dahulu.

Banyak cara melihat akun Instagram yang di private yang sudah kami beritahukan diatas. Namun kamu lebih merekomendasikan cara yang pertama yakni dengan membuat sebuah akun palsu terlebih dahulu dan cara yang ketiga lewat teman dekat. Semoga informasi ini bisa membantu kamu yang lagi galau karena tidak bisa ngepoin sang mantan dan semoga berhasil.

 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs