5 Cara Upload Foto di Instagram Lewat Google Chrome Cepat Tanpa Aplikasi

Cara Upload Foto di Instagram Lewat Google Chrome - Biasanya buat para pemilik akun Instagram yang banyak, mengelola akun mereka di Hp Android ataupun iPhone memang cukup menyulitkan dan tidak efisien waktu. Pasalnya upload foto ataupun video di Instagram lewat Hp tidak simple dan kurang cepat. Berbeda halnya jika dilakukan lewat komputer atau laptop dengan memakai browser Google Chrome ataupun Browser lainnya.

Selain mudah, mencari konten untuk akun Instagram di PC ataupun laptop lebih cepat dan juga gampang. Karena hal inilah banyak pengguna akun Instagram mencari cara upload foto di Instagram lewat Google Chrome. Oleh karena itu disini kami ingin membantu mereka yang masih bingung bagaimana cara upload foto ataupun video di Instagram lewat browser Chrome.

Cara yang akan kami beritahukan ini terbilang tidak sulit dan mudah di lakukan. Pasalnya, cara upload foto di Instagram lewat Google Chrome ini ada yang tidak menggunakan aplikasi. Cara ini juga bisa dilakukan di semua laptop ataupun komputer yang spesifikasinya rendah. Karena cukup instal Google Chrome dan peralatan lainnya yang dibutuhkan, yang itu tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi.(Baca:cara melihat akun instagram yang di private)

Mungkin banyak yang bertanya kenapa harus lewat Google Chrome kenapa tidak browser lain ?. Pasalnya Google Chrome ini memiliki banyak fitur, tidak terlalu berat dan juga user friendly. Dan kebanyakan pengguna laptop ataupun PC memiliki browser Chrome. Buat yang ingin mengikuti cara upload foto di Instagram lewat Google Chrome ini, kami harapkan untuk menyiapkan PC ataupun Laptop yang sudah di Instal Google Chrome dan koneksi internet yang stabil.

Cara Upload Foto di Instagram Lewat Google Chrome Tanpa Aplikasi

Untuk sekarang Instagram sudah memperbolehkan buat para penggunanya untuk bisa upload foto ataupun video di Instagram melalui komputer ataupun laptop. Untuk cara upload foto di Instagram lewat Google Chrome tanpa aplikasi yang resmi dan tidak ribet bisa sobat simak dibawah ini.

1. Kunjungi website Instagram
Cara Upload Foto di Instagram Lewat Google Chrome Tanpa Aplikasi

2. Login dengan akun Instagram sobat
3. Setelah itu pilih tanda + yang ada dibagian pojok kanan atas
4. Pilih foto ataupun video yang akan di upload
5. Sekarang foto ataupun video yang tadi di upload ke akun Instagram sobat, sudah bisa dilihat oleh pengguna Instagram lainnya.

 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs