6 Cara Melacak Lokasi Seseorang Lewat Email Paling Mudah 2020

Cara melacak lokasi seseorang lewat email ternyata tidak sesulit apa yang kita bayangkan. Kalian hanya memerlukan sebuah smartphone dan komputer atau pc. Untuk bisa melacak lokasi seseorang dengan email. Buat kalian yang ingin melacak seseorang maka kalian tidak salah mengunjungi artikel ini. Karena cara melacak lokasi lewat email ini terbukti berhasil sampai saat ini. Dengan adanya perkembangan teknologi, kita memang dipermudah dalam banyak hal. Salah satunya mengetahui lokasi seseorang hanya dengan sebuah smartphone, pc dan email.

Untuk melacak posisi seseorang memang tidak hanya dengan cara lewat email saja. Namun ada juga cara melacak posisi seseorang dengan aplikasi. Pada blog kami ini, kami sudah berpengalaman membagikan informasi cara melacak posisi seseorang dengan Hp ataupun komputer. Yang mana cara tersebut sudah terbukti berhasil dan bisa dilakukan dengan mudah oleh para pengunjung blog ini. Sehingga anda jangan khawatir bahwa cara ini tidak berhasil. Karena kami sudah mencobanya sendiri.

Kali ini kami akan membagikan informasi mengenai cara melacak lokasi seseorang lewat email dengan mudah. Buat yang masih bingung maka bisa mengikuti langkah-langkah yang kami beritahukan pada artikel ini. Untuk lebih jelas dan lengkapnya silahkan anda baca informasinya dibawah ini.

Cara Melacak Lokasi Seseorang Lewat Email

Sebelum melakukan cara ini, anda harus menyiapkan smartphone android yang memiliki koneksi internet, akun gmail yang masih aktif, dan sebuah komputer atau pc. Setelah semua bahan yang dibutuhkan sudah siap. Maka anda bisa melanjutkan langkah-langkah melacak lokasi seseorang lewat email dibawah ini.

1. Pertama anda buka terlihat dari menu Google Settings yang ada di smartphone android.
Cara Melacak Lokasi Seseorang Lewat Email
2. Kedua pilih menu Google lalu Security setelah itu aktifkan menu Remotely Locate This Device dan juga Allow Remote Lock and Erase. Kedua menu tersebut jika diaktifkan maka anda bisa mengetahui lokasi seseorang yang login menggunakan email anda.
3. Selanjutnya anda siapkan komputer atau laptop dan buka halaman https://www.google.com/android/find. Bisa juga dengan smartphone android tapi kami lebih mudah melakukannya dengan laptop atau komputer. Mengingat layar laptop atau komputer lebih besar.

4. Lalu anda silahkan login email pada smartphone seseorang yang ingin anda ketahui lokasinya.
5. Jika sudah, maka akan muncul menu tutup dan terima. Pilihlah menu terima.
6. Selanjutnya nanti akan muncul menu Pop Up yang bisa anda manfaatkan seperti Rename This Device yang berfungsi untuk mengganti nama smartphone. Lalu Locate Device berfungsi untuk mengetahui lokasi pengguna smartphone terakhir. Lalu Ring This Device berfungsi untuk menderingkan atau membunyikan smartphone. Terakhir Set Up Lock dan Erase, digunakan untuk mengunci smartphone dan menghapus semua data yang ada pada smartphone tersebut.
Cara ini juga berguna untuk mengetahui lokasi smartphone yang hilang atau di curi oleh seseorang. Dengan cara melacak seseorang dengan email ini, anda bisa mengakses smartphone seseorang yang login dengan email yang anda sudah tahu. Sebelumnya kami juga sudah membagikan informasi cara melacak No Hp online dan cara melacak iphone yang hilang.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs