Cara Mudah Mengetahui Email Akun Instagram Orang Lain

Cara Mudah Mengetahui Email Akun Instagram Orang Lain - Ternyata untuk mengetahui email akun instagram orang lain atau teman anda sangatlah mudah. Instagram saat ini memang dibilang menjadi media jejaring sosial yang paling banyak digunakan oleh orang selain facebook. Kemudahannya membuat akun serta fitur-fitur nya yang berbeda dari facebook, membuatnya disukai oleh banyak orang.

Biasanya mencari email akun instagram di dapatkan dengan cara bertanya kepada orang tersebut. Tapi sekarang anda bisa mengetahui email akun instagram orang yang anda inginkan tanpa bertanya kepada pemilik akun instagram.

Cara Mengetahui Email Akun Instagram Orang Lain

Cara Mudah Mengetahui Email Akun Instagram Orang Lain
Cara Mudah Mengetahui Email Akun Instagram Orang Lain
Cara mengetahui email akun instagram orang yang pertama bisa dengan mengecek akun instagram orang tersebut apakah terhubung dengan akun facebooknya. Kalau terhubung, maka anda bisa dengan mudah mengetahui email akun instagram. Caranya dengan membuka akun facebook orang tersebut. Nantinya di profil facebook orang itu, akan terlihat email yang digunakan untuk membuat akun instagram.

Kalau anda ingat ketika membuat akun instagram. Maka Instagram memberikan informasi bahwa untuk mendaftar instagram bisa dengan 1 email yang dari facebook saja. Dari situlah kalian bisa mencari nama orang yang ingin anda ketahui email instagramnya di pencarian facebook. Setelah itu anda bisa membuka profil akun facebook nya dan akan melihat email instagram orang itu.

Untuk diketahui bahwa cara mengetahui email akun instagram orang lain ini hanya dapat dilakukan, jika pemilik akun menghubungkan akun instagram nya ke facebook.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs