3 Cara Mengetahui Posisi Hp Dengan XL Tanpa Konfirmasi 2020


Cara mengetahui posisi Hp dengan XL tanpa konfirmasi sekarang bisa dilakukan dengan mudah. Dengan cara ini, sobat bisa mengetahui posisi Hp tanpa diketahui oleh orang lain karena tidak memerlukan konfirmasi. Selain itu ada cara lain untuk bisa mengetahui posisi Hp dengan XL tanpa membutuhkan aplikasi ataupun koneksi internet.

Buat pengguna operator XL Axiata maka pastinya sudah tahu bahwa XL memiliki sebuah fitur yang bernama LBS atau yang disebuta juga Location Based Services. Dimana fitur ini bisa memungkinkan sobat untuk mengetahui posisi Hp teman, pacar, ataupun keluarga hanya dengan kartu XL saja. Karena cara ini menggunakan operator seluler XL, maka Hp sobat dan Hp target harus menggunakan kartu XL. Cara mengetahui posisi Hp dengan XL ini hanya membutuhkan biaya pulsa Rp 1000 per SMS.

Cara Mengetahui Posisi Hp Dengan XL

Cara Mengetahui Posisi Hp Dengan XL Tanpa Konfirmasi

1. Cara Mengetahui Posisi Hp Dengan XL Lewat Dial Pad

Buat sobat yang ingin melacak posisi Hp dengan XL atau mengetahui posisi Hp maka bisa melakukan cara ini. Cara melacak posisi pacar dengan Hp XL lewat Dial Pad terbilang mudah. Sobat tinggal ketik kode *123*571 atau bisa juga dengan *123*573#. Setelah itu anda bisa tekan tombol Call. Jika sudah maka nantinya ada menu yang muncul, baru sobat pilih menu lacak no Hp dan aktifkan mode pelacakan pada Hp XL.

2. Cara Mengetahui Posisi Hp Dengan XL Lewat SMS

Selanjutnya untuk bisa mengetahui posisi Hp dengan XL setelah mengaktifkan mode pelacakan di cara yang pertama, sobat cukup menggunakan format SMS: CARI[SPASI]No Hp Target yang ingin diketahui lokasinya setelah itu sobat baru kirimkan format SMS tersebut ke nomer 9455. Sebagai contoh:CARI 081782910198. Kalau sobat belum tahu no Hp XL maka bisa baca informasi cara mengetahui nomor XL. Perlu diketahui bahwa ada biaya kalau menggunakan cari ini, setiap 1 kali SMS sobat dibebankan biaya Rp 1000 per SMS. Nantinya XL akan memberitahukan posisi Hp melalui balasan SMS berupa koordinat di Google Maps.

Buat yang memang ingin melacak Hp sendiri ataupun keluarga, masalah operator XL akan mengirimkan SMS Konfirmasi kepada nomor yang di lacak memang tidak menjadi masalah. Namun bagaimana jika sobat yang sudah mengetahui pacar selingkuh dan ingin melacak Hp pacar tanpa diketahui maka untuk mengatasi XL meminta konfirmasi ini, sobat bisa menggunakan cara dibawah ini.

3. Cara Mengetahui Posisi Hp Dengan XL Tanpa Konfirmasi

Kalau sobat sudah berniat untuk melacak atau mengetahui posisi Hp pacar sejak awal. Maka sobat tinggal meminjam sebentar Hp pacar dan lalu lakukan cara mengetahui posisi Hp dengan XL lewat dial pad. Setelah di aktifkan, Hp pacar sobat akan menerima SMS konfirmasi dari XL yang menjelaskan bahwa nantinya ketika hp di lacak akan menerima SMS lagi. Oleh karena sobat tidak ingin diketahui oleh pacar sedang melacak posisi Hpnya. Maka sobat tinggal balas sms konfirmasi dari XL tersebut dengan balasan “NO”. Nantinya Hp pacar sobat tidak akan dimintai SMS konfirmasi lagi ketika sobat akan melacak no Hp XL pacar.

Dengan cara mengetahui posisi Hp dengan XL diatas, maka sobat bisa lebih bebas untuk melacak posisi Hp pacar yang menggunakan kartu XL tanpa diketahui. Selain dengan Hp XL, untuk mengetahui posisi seseorang bisa juga lewat email dan bisa juga dengan melacak No Hp dengan aplikasi.

 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs