Cara Mengetahui Pacar Selingkuh Ketika Melakukan Long Distance Relationship

Cara Mengetahui Pacar Selingkuh - Menjalin hubungan jarak jauh memiliki tantangan tersendiri. Rasa kepercayaan akan pasangan akan diuji. Belum lagi masalah komunikasi yang terkadang menjadi kendala pada hubungan jarak jauh ini. Mungkin pada awalnya tidak ada niatan untuk melakukan selingkuh tetapi terkadang banyak orang tergoda melakukan perselingkuhan dengan alasan berjauhan dengan orang yang dicintai sedangkan mereka terkadang ingin merasa diperhatikan oleh pasangannya. Lalu, bagaimana cara mengetahui pacar selingkuh pada saat menjalani hubungan berjauhan? 

cara-membuktikan-pacar-selingkuh,cara-mengetahui-pacar-selingkuh-lewat-hp,mengetahui-pacar-selingkuh-lewat-gerak-gerik-tubuhnya,pacar-selingkuh-dari-jarak-jauh,-
Baca juga : Tips Cara Mengetahui Nomor XL Sendiri yang Mudah dan Cepat

Indikasi-Indikasi Serta Langkah Mengetahui Apakah Pacar Melakukan Perselingkuhan

Cara mengetahui pacar selingkuh akibat jarak jauh ini memang sedikit sulit ditebak karena posisi kekasih berada jauh dari kita dan terkadang kita tidak pernah bisa memastikan kesibukan dia dijalani. Namun, bisa menggunakan cara seperti ini untuk mengetahui apakah pacar Anda berselingkuh atau tidak. Berikut ini adalah indikasi-indikasinya:

1. Ingin mengakhiri panggilan telpon

Anda menelpon atau menghubungi secara tiba-tiba. Jika dia memang sibuk karena pekerjaannya, mungkin ketika dia memutuskan panggilan telepon, akan sangat wajar dilakukannya. Tetapi jika dia terlihat tidak terlalu sibuk ketika di telepon tetapi ingin cepat mengakhiri panggilan telepon, kamu patut mencurigainya. Biasanya pasangan melakukan pacaran jarak jauh dan benar-benar tanpa melakukan perselingkuhan alam akan melakukan perbincangan hangat untuk sekedar melepas rindu.

2. Melihatnya lewat sosmed

Cara mengetahui pacar selingkuh selanjutnya adalah mencari tahu kabar terbaru dari pacar Anda lewat media sosial juga tidak ada salahnya. Apabila ada salah seorang wanita atau pria sering mengirim pesan di akun media sosial pacar kamu dan dia menanggapinya, kalu begitu kamu berhak curiga juga karena biasanya orang yang berbalas pesan lewat akun media sosial akan cenderung melakukan perselingkuhan. Dan keakraban itu akan membuat kedua belah pihak merasa nyaman. Jika sudah merasa nyaman tentu indikasi perselingkuhan akan semakin menguat.

3. Si dia malas bertemu

Cara mengetahui pacar selingkuh yang lain adalah Anda dan dia sudah memiliki kesepakatan janji untuk bertemu beberapa bulan sekali. Tetapi belakangan ini pacarmu sering malas bertemu. Ini juga merupakan salah satu tanda dia melakukan perselingkuhan karena malas bertemu dengan nya. Karena biasanya orang yang menjalani sebuah hubungan, pertemuan dengan pasangan merupakan salah satu cara untuk melepas rindu. Apalagi jika sudah berbulan-bulan tidak bertemu.

4. Sering bertengkar

Anda dan pasangan sering terlibat pertengkaran yang terkadang tanpa dilandasi masalah apa-apa. Menjalani hubungan yang hanya melalui telepon atau pesan saja akan menimbulkan banyak kesalahpahaman serta berakhir dengan pertengkaran. Namun jika pertengkaran itu dimulai dengan hal-hal kecil, mungkin idaman mu itu mulai menunjukkan rasa tak tertarik lagi akan hubungannya bersama Anda. 

cara-membuktikan-pacar-selingkuh,cara-mengetahui-pacar-selingkuh-lewat-hp,mengetahui-pacar-selingkuh-lewat-gerak-gerik-tubuhnya,pacar-selingkuh-dari-jarak-jauh,-

Cara mengetahui pacar selingkuh ketika menjalani hubungan jarak jauh memang sedikit menyulitkan karena kita tidak bisa dengan jelas melihat bagaimana gerak-gerik dari pacar Anda. Kecuali dari suara atau kata-kata terucapkan oleh kekasih mu. Itu sebabnya dalam menjalin sebuah hubungan rasa percaya merupakan kunci utama. Dan dalam menjalani hubungan jarak jauh, komunikasi adalah kunci kedua.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs