Cara Mengetahui Nomor XL Sendiri yang Mudah dan Cepat

Cara mengetahui nomor XL sendiri banyak dicari, tentunya oleh para pengguna kartu XL. Setiap orang tentu memiliki cara ter sendiri mengingat nomor yang digunakan untuk HP atau modemnya. Namun tidak sedikit orang yang tidak terlalu peduli dengan nomor yang digunakan. Hal ini menjadi salah satu alasan kenapa orang perlu mengecek nomor yang digunakan sendiri. Selain itu, ada banyak sekali alasan kenapa orang lupa mengenai nomor yang digunakan. Jika termasuk salah satu orang yang sering lupa nomor yang gunakan, tenang saja.
cara cek nomor xl axiata,cara cek nomor xl lewat sms,cara cepat cek nomor xl,cek nomor xl via sms,cara cek nomor xl go,cara cek no xl 4g,

Baca juga: Cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita

Ada beberapa langkah dapat lakukan untuk mengetahui no tersebut. Namun perlu ingat, pengecekan nomor tergantung dari kartu apa yg gunakan. Dalam kesempatan kali ini akan membahas mengenai cara mengetahui nomor XL sendiri. Perlu ingat, setiap provider jaringan menetapkan caranya sendiri guna mengecek nomor. Begitu pula dengan provider jaringan XL, ada caranya ter sendiri bagi pengguna XL ingin melakukan pengecekan nomor. Caranya cukup mudah, dapat melakukannya secara sederhana dan tidak perlu khawatir akan gagal.

Tips Mudah Pengecekan Untuk Mengetahui Nomor XL

Untuk ingin mengetahui nomor XL gunakan, caranya sangatlah mudah. Provider XL memang selalu memberikan layanannya secara maksimal kepada semua pelanggannya. Termasuk dalam urusan pengecekan nomor, simak uraiannya berikut ini. Untuk mengecek nomor XL, tidak perlu melakukan langkah-langkah merepotkan. Langkah-langkah cara mengetahui berikut ini sangat sederhana dan tidak akan menyita banyak waktu. Ini dia cara mengetahui nomor XL sendiri dapat lakukan:

cara-mengetahui-nomor-xl-sendiri-yang-lupa,cara-mengetahui-nomor-xl-milik-sendiri,cara-mengetahui-nomor-xl-di-hp-sendiri,cara-mengetahui-nomor-xl-orang-lain,

1. Tekan *123#

Langkah awal untuk mengetahui nomor XL sendiri, silakan tkan *123#. Setelah itu, dapat menekan tombol panggil di HP.

2. Pilih My Info

Selanjutnya akan masuk ke halaman baru, akan melihat beberapa pilihan. Pilihlah My Info biasanya terletak pada pilihan no terakhir. Silakan tikan angka 7 dan lanjutkan dengn menekan OK atau Kirim.

3. Pilih Info Kartu XL

Langkah selanjutnya, pilih Info Kartu XL biasanya ada pada pilihan no 3. Silakan tkan angka 3 lalu tkan OK atau Kirim

4. Pilih Cek Profile

Lanjutkan dengan memilih Cek Profile setelah masuk ke halaman baru. Tekan angka sesuai dengan pilihan Cek Profile berada, biasanya ada pada no 1. Silakan tkan angka 1 lalu lanjutkan dengn menekan OK atau Kirim.

5. Pilih Info Nomor

Cara mengetahui nomor XL sendiri terakhir yaitu dengan memilih Info No. Tekan angka 1 atau sesuai dengn posisi Info No berada, setelah itu tikan OK atau Kirim.

Setelah melakukan langkah-langkah tersebut, akan segera mendapatkan balasan dari operator. Isinya yaitu mengenai informasi no XL gunakan, namun jika gagal silakan ulangi langkah-langkah tersebut. Biasanya sinyal sangat mempengaruhi kesuksesan cara tersebut, jika sinyal lemah biasanya akan mengganggu. Jika cara di atas terlalu panjang untuk lakukan, silakan lakukan cara lebih praktis. Tekan *123**3*1*1# lalu tekan panggil atau tekan tombol warna hijau. Cara ini merupakan cara mengetahui nomor XL sendiri paling praktis hanya dengan sekali tekan tombol panggil.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs