Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat FB Kita Menggunakan Aplikasi

Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat FB - Facebook yang sekiranya dapat digunakan oleh banyak orang untuk semua kalangan ini memang didesain dengan banyaknya aplikasi bermunculan. Banyaknya aplikasi bermunculan tentunya menambah keanekaragaman dunia Facebook. Salah satunya adalah aplikasi My Top Fans. Aplikasi ini adalah sering digunakan oleh masyarakat sebagai salah satu cara mengetahui orang yang sering melihat FB kita.
cara-mengetahui-orang-yang-baru-saja-melihat-facebook-kita,cara-mengetahui-orang-yang-melihat-profil-fb,melihat-orang-yang-sering-ngintip-fb-kita,-
Baca juga : Bagaimana Cara Mengetahui Pasangan Selingkuh?
Aplikasi My Top Fans ini sudah lazim digunakan untuk mengetahui karena menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah dilakukan. Cara mengetahui orang yang sering melihat FB kita juga dapat menggunakan aplikasi ini karena sangat mudah. Cukup meng-klik beberapa kali dan sudah menunjukkan hasilnya. Karena penggunaannya sangat mudah membuat aplikasi ini selalu menduduki peringkat pertama dalam penggunaan aplikasi di Facebook.

Bagaimana Cara Menggunakannya?

Ketika menggunakan FB tentu harapan paling utama adalah data-data pribadi seperti foto kita tidak disalahgunakan oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab. Tentu saja kehadiran aplikasi ini sangat membantu. Cara mengetahui orang yang sering melihat FB kita ini dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut:

1. Hal pertama yang harus Kamu lakukan adalah melakukan log in ke akun Facebook milik Anda. Menggunakan aplikasi ini lebih baik dilakukan ketika menggunakan komputer agar mendapatkan hasil semaksimal mukin.

2. Lalu masuk ke halaman ini https://apps.facebook.com/mytopfans/ hingga muncul aplikasi My Top Fans di layar monitor Anda.

3. Kemudian pilih kategori akan kamu pilih :

Male and Female: Laki- laki & Perempuan

Only Male Fans: Hanya Laki- laki

Only Female Fans: Hanya Perempuan

MyTopfans For PAGES: Untuk yang memiliki Pages di akun Facebook kamu.

4. Tunggu hingga prosesnya selesai.

5. Anda bisa melihat siapa saja melihat profil FB kamu dengan 8 urutan teratas.
cara-mengetahui-orang-yang-baru-saja-melihat-facebook-kita,cara-mengetahui-orang-yang-melihat-profil-fb,melihat-orang-yang-sering-ngintip-fb-kita,-

Cara mengetahui orang yang sering melihat FB kita dengan menggunakan aplikasi My Top Fans ini adalah solusi terbaik ketika ingin melihat siapa sering mengunjungi profil kita. Hanya cukup meng-klik beberapa kali dan tidak menggunakan kode HTML membuat aplikasi ini sering digunakan. Apalagi untuk beberapa orang yang seringkali penasaran dengan siapa saja yang berkunjung untuk melihat profil mereka.

Dengan cara seperti ini kemudian Anda mempublikasikan hasil dari penggunaan My Top Fans ini ke akun Facebook Anda, hal ini juga akan membuat banyak orang terkadang iseng terhadap profil Anda dengan sering melihat-lihat status Anda publikasikan maupun foto miliki mu akan berpikir ulang bahkan jera untuk melakukannya kembali. Cara mengetahui orang yang sering melihat FB kita ini akan menjadikan keuntungan tersendiri agar mampu melindungi profil kita dari tangan-tangan usil terkadang ingin menjatuhkan kita atau bahkan ingin menjadikan sarana kejahatan.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs