Cara Mengetahui Nomor Sendiri ( 3 Indosat XL Axis Smartfren Telkom Flexi ) Lengkap dan Terbaru

Cara mengetahui nomor sendiri baik 3 Indosat XL Axis Smartfren Telkom Flexi akan dibahas secara lengkap dan jelas pada kesempatan ini. Di jaman yang serba modern seperti sekarang ini, hampir semua orang menggunakan HP atau gadget. Baik HP biasa, smartphone atau perangkat-perangkat lain yang dapat digunakan untuk berkomunikasi. Perangkat-perangkat tersebut memerlukan nomor sebagai identitas agar dapat dihubungi oleh pihak lain. Di Indonesia sendiri, ada beberapa operator jaringan yang menawarkan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Dari beberapa pilihan yang ada, sangat memungkinkan jika 1 orang dapat memiliki lebih dari 1 nomor.

cara mengetahui nomor 3 sendiri,cara mengetahui nomor sendiri axis,cara mengetahui nomor sendiri im3,cara mengetahui nomor sendiri xl
Baca juga : Berbagai Cara Mengetahui Nomor Speedy yang Mudah

Terlebih lagi sekarang ini banyak orang yang memiliki lebih dari 1 perangkat HP atau smartphone. Hal ini menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang sering lupa atau tidak tahu nomor HPnya sendiri. Lalu bagaimana cara buat mengetahui nomor tersebut jika sewaktu-waktu nomor tersebut dibutuhkan. Misal, buat keperluan isi ulang pulsa jika ternyata pulsa kartu tersebut habis. Beberapa operator menawarkan pengisian pulsa menggunakan voucher sehingga tidak perlu mengetahui nomornya. Namun metode ini tidak berlaku untuk semua operator, sebagian besar operator menawarkan pengisian pulsa elektrik.
yang

Berikut Cara Mengetahui Nomor Sendiri

Bagi Anda yg ingin tahu nomor sendiri namun tidak tahu bagaimana caranya, simak ulasan berikut. Buat mengetahui nomor yg gunakan sendiri, sebenarnya cukup mudah jika menyimpannya di dalam kontak HP Anda. Namun ada berbagai alasan kenapa akhirnya tidak tahu atau bahkan lupa no yg gunakan sendiri. Berikut adalah cara mengetahui nomor sendiri sesuai dengan kartu yg gunakan:

Indosat

Untuk mengecek no hp Indosat, silakan ketik *123*30# lalu tekan call atau panggil atau tombol warna hijau.

XL

Untuk mengetahui no hp sendiri kartu XL yaitu dengan melakukan dial ke *123*7*3*1*1#.

3

Jika menggunakan kartu 3, silakan cek no hp 3 sendiri dengan menekan *998# lalu tekan panggil. Atau juga dapat mengeceknya di *123# lalu pilih nomor sesuai dgn pilihan ada buat mengecek nomor.

Axis

Untuk mengecek no hp Axis sendiri, silakan ketik *2# lalu tekan call atau tekan panggil.

Smartfren

Jika menggunakan kartu Smartfren, silakan cek no hp dengan melakukan dial ke *551#.

Telkom Flexi

Untuk mengecek nomor hp sendiri bagi pengguna Telkom Flexi, silakan ketik SMS dengan format INFO lalu kirim ke 678.

Itulah cara mudah mengetahui nomor sendiri sesuai dengan kartu gunakan. Jika lupa nomor gunakan, tidak perlu bingung dan cukup lakukan cara di atas. Mengetahui nomor sendiri bukanlah perkara sulit buat dilakukan, terutama bagi pengguna kartu GSM. Setiap kartu memang menawarkan kelebihan dan kekurangannya sendiri, begitu pula cara mengecek nomor juga sendiri-sendiri. Lakukan cara mengetahui nomor sendiri sesuai dengan kartu gunakan.

cara mengetahui nomor 3 sendiri,cara mengetahui nomor sendiri axis,cara mengetahui nomor sendiri im3,cara mengetahui nomor sendiri xl

xl orang lain xl yang disembunyikan xl sendiri,xl yang sedang digunakan indosat xl 2015 xl milik sendiri xl di hp sendiri indosat terbaru xl simpati indosat kita indosat im3 indosat anda indosat 2016 indosat milik sendiri smartfren tanpa pulsa smartfren inject smartfren kita smartfren yang lupa smartfren modem smartfren sendiri smartfren cdma 3 orang lain 3 lewat internet 3 yang lupa 3 saya 3 kita 3 sendiri 3 di hp 3 yang kita pakai telkom flexi internet telkom flexi bangkrut telkom flexi ditutup telkom flexi 2016 telkom flexi customer service telkom flexi paket blackberry telkom flexi evdo axis xl cara melihat nomor axis axis terbaru axis sendiri axis kita axis yang lupa axis kita sendiri cara melihat nomor axis di hp
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs