Bagaimana Cara Mengetahui Password Administrator Atau Admin Menggunakan Windows 7?

Bagaimana Cara Mengetahui Password Administrator Atau Admin Menggunakan Windows 7 - Laptop atau komputer adalah tanggung jawab dari setiap pengguna. Biasanya komputer berisi data-data yang sangat pribadi jika itu milik kita sendiri. Atau jika milik bersama tentu lebih beresiko lagi dengan data-data bersama maupun perusahaan yang memiliki akses terhadap laptop atau komputer tersebut. Biasanya untuk kepentingan pribadi, penggunaan password tentu sangat diperlukan agar komputer atau laptop tidak digunakan oleh orang lain. Lalu, bagaimana untuk komputer yang digunakan secara bersamaan oleh orang lain tetapi hanya mampu dinyalakan oleh administrator atau admin? Ada trik tersendiri bagaimana cara mengetahui password administrator atau admin ini.


cara mengetahui password wifi speedy,cara mengetahui password facebook orang lain,cara mengetahui password facebook,cara mengetahui password fb orang lain,cara mengetahui password wifi di android,

Baca juga : Langkah Cepat Cara Mengetahui Password Email Orang Lain

Windows 7 salah satu OS yang biasanya menggunakan password untuk komputer milik bersama. Dengan diberi password tentu saja akan membuat data-data yang berada di komputer tentu akan lebih aman dan mampu dijaga kerahasiaannya. Apalagi jika yang mengetahui passwordnya adalah orang-orang tertentu saja tentu jika ada kehilangan data atau kerusakan data hanya orang-orang tertentu yang akan bertanggung jawab. Ada cara mengetahui password administrator atau admin agar bisa digunakan oleh seluruh orang dengan catatan orang-orang tersebut bisa mengingat password yang baru.

Langkah-Langkah Mengetahui Password Administrator

Cara mengetahui password administrator atau admin ini diperlukan kejelian yang sangat tepat karena cara ini menggunakan kode HTML dimana bisa saja satu kesalahan kecil justru akan membuat komputer Anda atau komputer milik bersama mengalami kerusakan. Kehati-hatian dalam menggunakan cara ini tentu adalah kunci utama. Langkah-langkahnya adalah:


1. Cara mengetahui password administrator atau admin yang pertama adalah dengan cara yang paling mudah. Anda harus dapat mengetahui password yang digunakan sebelumnya. Kemudian mengganti password itu sesuka Anda agar orang lain tidak dapat mengetahui password Anda. Jika sudah mengganti password lama dengan yang baru tentu tinggal melakukan restart pada komputer atau laptop Anda baru bisa di cek ulang apakah sudah berhasil melakukan reset password tersebut.
2. Atau menggunakan cara lain yang lebih mudah jika Anda tidak mengetahui password lama yang digunakan di komputer maupun laptop tersebut. Yaitu dengan cara mengklik Windows + R baru ketikkan CMD.
3. Setelah muncul jendela CMD atau Command Prompt, Anda mengetikkan netuser.
4. Kemudian akan terlihat nama usernya. Untuk masing-masing komputer atau laptop terkadang memiliki nama user yang berbeda.
5. Langkah selanjutnya adalah mengetik kembali: net user “nama user”password baru. Lalu tekan Enter.
6. Setelah selesai, cobalah melakukan restart pada komputer atau laptop Anda dan masukan passwordnya. Apakah sudah berhasil atau belum.
Cara mengetahui password administrator atau admin ini memang memiliki tantangan tersendiri karena dituntut kejelian. Jika sedikit saja melakukan kesalahan biasanya password tidak dapat digunakan. Namun jika berhasil tentu akan menjadikan keuntungan tersendiri karena data yang Anda miliki akan sulit dijangkau oleh orang lain. Sehingga keamanan dan kerahasiaan data Anda akan terjaga.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs