10 Cara Bobol Wifi Fiber Optik Paling Ampuh 100%


Cara Bobol Wifi Fiber Optik – Siapa yang kini tidak mengenal Wifi, yah Wifi kini memang sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok manusia. Tanpa Wifi, maka tidak ada internet dan fungsi peralatan gadget seperti smartphone, tablet, komputer ataupun laptop tidak ada gunanya. Karena semua peralatan gadget tersebut membutuhkan internet dan internet ada karena ada sebuah wifi.

Untuk mendapatkan wifi secara gratis alias tanpa bayar tidaklah sulit. Meskipun itu Wifi Fiber Optik sekalipun. Wifi Fiber Optik ini dikenal juga dengan Wifi Indihome, yang menjadi salah satu Wifi yang paling banyak digunakan oleh orang Indonesia. Banyak masyarakat yang berlangganan Wifi Fiber Optik ini. Namun sayangnya ada beberapa orang yang tidak bisa berlangganan dikarenakan harga berlangganannya terlalu mahal.

Jika kamu salah satu orang yang belum bisa berlangganan Wifi Fiber Optik dari Indihome. Maka kamu tidak salah membaca informasi ini. Karena dengan cara bobol Wifi Fiber Optik ini, kamu bisa mendapatkan akses internet gratis melalui Wifi Fiber Optik tetangga ataupun tempat yang memiliki jaringan Wifi Fiber Optik.

Ada beberapa cara bobol Wifi Fiber Optik, yang bisa dilakukan dengan sangat mudah. Ada yang menggunakan aplikasi ada juga yang tidak memerlukan aplikasi. Berikut ini cara bobol Wifi Fiber Optik yang bisa dicoba oleh semua orang.

Cara Bobol Wifi Fiber Optik Paling Ampuh

cara bobol wifi fiber optik

Cara Bobol Wifi Fiber Optik Lewat Aplikasi

Cara ini bisa dipraktekkan untuk Hp android yang sudah di root. Jika Hp kamu belum di root maka kamu harus root terlebih dahulu Hp androidnya agar bisa bobol Wifi Fiber Optik. Lalu Hp android kamu juga harus menginstal aplikasi WPA WPS Tester dan Busybox Pro. Jika semua sudah ada, maka tinggal kamu lanjutkan cara bobol Wifi Fiber Optik dibawah ini.(Baca:Cara Bobol Wifi Lewat Hp Tanpa Root)

1. Pertama, instal aplikasi Busybox Pro dan buka aplikasinya

2. Lalu izinkan akses root yang dimintai oleh aplikasi tersebut

3. Tunggu beberapa menit sampai proses loading di aplikasi Busybox Pro 100%

4. Jangan lupa untuk centang auto update Busybox

5. Selanjutnya kamu instal aplikasi WPA Tester dan buka aplikasinya

6. Tinggal kamu scan wifi yang ada disekitar lewat aplikasi WPA Tester

7. Kamu harus amati wifi yang ada WPS yang icon wifinya berwarna hijau. Jangan pilih warna merah, karena kamu tidak bisa mendapatkan password Wifi Fiber Optik tersebut.

8. Tinggal kamu pilih jaringan yang icon warna hijau untuk melihat password Wifinya.

9. Saat melihat password maka akan muncul beberapa pin dan kamu cukup klik bagian automatic pin saja.

10. Tunggu proses sampai selesai dan lihat hasilnya, sekarang kamu sudah mengetahui password Wifi Fiber Optik yang kamu bobol.

Cara Bobol Wifi Fiber Optik Tanpa Aplikasi

Cara bobol Wifi Fiber optik ini bisa dipraktekkan untuk kamu yang ingin mengakses internet lewat laptop ataupun komputer. Dan cara ini lewat konfigurasi IP Address jadi bisa dilakukan tanpa aplikasi apapun. Hanya saja kamu harus pahami benar dan lihat gambar tutorialnya yang kami sertakan.(Cara lain:Cara Mengetahui Password Wifi)

1. Tentukan target Wifi Fiber Optik yang akan dibobol, sebagai contoh kami ingin bobol Wifi.iD

2. Lalu coba hubungkan terlebih dahulu perangkat kamu dengan Wifi.id

3. Jika sudah terhubung dengan Wifi.id baru kamu rubah IP Addressnya. Untuk cara rubah ip address klik kanan pada wifi.id lalu pilih status lalu pilih properties lalu pilih internet protocol version 4 lalu pilih properties lalu pilih user the following ip address lalu isikan ip yang sesuai pada gambar yang ada dibawah ini setelah itu baru klik ok.
4. Jika sudah merubah ip address, baru kamu buka browser Chrome ataupun Mozilla dan masukkan alamat IP 192.168.1.254 atau kalau gagal bisa pilih 192.168.1.1 nomor Ip tersebut adalah nomor IP admin Speedy yang normal atau pada umumnya.

5. Masukkan nama pengguna:admin dan password: admin kemudian klik OK

6. Jika sudah masuk ke halaman admin, baru kamu buka menu interface setup lalu wireless lihat pada gambar yang kami cantumkan dibawah ini.
7. Sekarang kamu sudah mendapatkan password Wifi Fiber Optik.

8. Kalau anda ingin terkoneksi internet dengan jaringan Wifi Fiber Optik yang sudah dibobol. Maka kamu harus ganti kembali IP Address ke awal mula dengan melihat cara yang ada di nomor 3.

Itulah cara bobol Wifi Fiber Optik yang masih bisa saat ini. Dan paling ampuh karena sudah di coba oleh para pengunjung website kami dan berhasil. Silahkan coba cara tersebut, dan selamat menikmati internet gratis dari Wifi Fiber Optik.

 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs