5 Cara Merubah Password Wifi Indihome Lewat Hp Android dan IOS


Cara merubah password wifi indihome lewat hp kini bisa dilakukan dengan mudah, tanpa memerlukan keahlian yang khusus dan hp android atau iphone yang bagus. Dulunya sebelum ada smartphone, banyak pengguna wifi indihome yang merubah password wifi indihomenya lewat laptop ataupun pc. Sehingga buat yang tidak memiliki komputer ataupun laptop cukup kesusahan ketika mengganti password wifi indihome.

Mengganti password wifi indihome memang diperlukan jika password lama wifi indihome kamu sudah banyak yang tahu. Tentunya jika banyak yang tahu password wifi indihome rumah ataupun kantor kamu, maka koneksi internet indihome kamu akan lambat atau lelet. Oleh karena itu cara ampuh agar wifi tidak digunakan oleh banyak orang dan menjadikan kecepatan internet indihome kamu lelet. Adalah dengan solusi merubah password wifi indihome lewat Hp yang siapa saja bisa melakukannya. Cara merubah password wifi Indihome lewat Hp ini bisa menggunakan semua Hp merek Samsung, Xiaomi, Sony, Huawei ataupun merek lainnya.(Baca:Cara Berbagi Sandi Wifi Xiaomi)

Buat kamu yang pengguna wifi indihome baru, maka wajib untuk merubah password wifi indihome bawaan. Karena biasanya jika tidak mengganti wifi indihome kamu akan mudah disalahgunakan oleh tetangga rumah kamu ataupun orang lain. Tidaklah sulit untuk merubah password wifi indihome lewat hp android ataupun iOS. Karena dengan cara merubah password wifi indihome lewat hp yang akan kami beritahukan ini sudah dilengkapi dengan gambar. Buat yang sekarang ingin merubah password wifi indihome maka simak langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Merubah Password Wifi Indihome Lewat Hp Android ataupun iOS

Cara Merubah Password Wifi Indihome Lewat Hp Android dan IOS

Sebelum melakukan langkah-langkah mengganti password wifi speedy indihome lewat android ataupun iOS ini maka kamu harus tahu tipe dan merk wifi indihome rumah kamu. Biasanya speedy memberikan modem wifi merek Huawei, ZTE ataupun TP-Link. Jika sudah mengetahuinya silahkan kamu lanjutkan cara mengganti atau merubah password wifi indihome lewat hp dibawah ini.

1. Aktifkan Modem Wifi Speedy Indihome

Untuk mengganti password wifi indihome speedy lewat hp yang pertama adalah dengan mengaktifkan modem wifi speedy indihome kamu. Pastikan semua notifikasi led yang ada di modem sudah menyala berwarna biru semua.

2. Aktifkan Wifi Hp Android ataupun iOS

Selanjutnya baru kamu aktifkan wifi Hp android ataupun iOS yang akan kamu gunakan untuk merubah password wifi indihome speedy. Lalu hubungkan wifi Hp android kamu seperti biasa ke jaringan wifi speedy indihome.

3. Masuk Ke Halaman Admin Modem Wifi Indihome

Setelah Hp kamu sudah terkoneksi atau terhubung ke jaringan wifi Indihome. Baru kamu buka browser di Hp android ataupun iOS yang kamu miliki bisa lewat browser bawaan ataupun browser lainnya seperti Mozilla ataupun Google Chrome. Masukkan IP Address Modem Wifi Indihome Speedy kamu di Address bar browser yang kamu gunakan. Untuk IP Address nya: 192.168.1.254.
Kalau sudah muncul sebuah menu form yang kamu dimintai untuk nama pengguna dan sandi modem wifi speedy indihome. Maka tinggal kamu masukkan nama pengguna:admin dan sandi:admin. Itu adalah nama pengguna dan sandi bawaan standar dari modem speedy. Kalau tidak berhasil dan kamu lupa, maka kamu bisa meminta nama pengguna dan passwordnya lewat call center indihome di nomor 147.

4. Merubah Sandi atau Password Wifi Indihome Speedy

Ini bagian yang penting dan jangan sampai terlewatkan. Untuk bisa merubah password wifi indihome speedy lewat Hp. Kamu harus masuk ke menu interface setup lalu pilih wireless dan bagian menu WPA-PSK/WPA2-PSK Mixed Mode kamu lihat form yang bertuliskan pre sared key. Maka kamu tinggal masukkan password wifi indihome yang baru yang kamu inginkan dan mudah untuk diingat.
Saran kamu pilihlah kombinasi angka, huruf kecil, huruf besar dengan minimal karakter 6. Karena itulah kombinasi password wifi speedy yang tidak mudah diketahui dan di bobol oleh orang. Jadi sangat mustahil jika password wifi speedy kamu diketahui oleh orang lain jika tidak mengetahuinya lewat orang ataupun bertanya kepada anda langsung.(Baca:Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Indihome)

5. Tekan Tombol Save atau Simpan

Jika sudah memasukkan password wifi speedy indihome baru. Maka kamu tinggal tekan tombol save atau simpan. Agar password wifi indihome speedy kamu berubah.

Itulah cara merubah password wifi indihome lewat hp dengan mudah yang siapapun bisa melakukannya. Lengkap dengan informasi password wifi speedy indihome yang tidak mudah dibobol. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kamu yang lagi galau karena wifi speedy di rumah banyak yang menggunakannya.


 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs