Cara Membuka Email Google Mail dan Yahoo Mail

Cara Membuka Email Google Mail dan Yahoo Mail - Cara membuka Email bisa menjadi salah satu sumber yang menarik bagi Anda yang baru saja bergabung dalam elektronik Mail. Elektronik Mail atau surat elektronik merupakan salah satu hal yang penting untuk dimiliki oleh setiap orang di jaman sekarang. Pasalnya, hampir semua hal bisa dilakukan dengan memiliki email. Untuk berbelanja di toko online Anda akan membutuhkan email. Untuk membuat beberapa jenis media sosial yang sangat populer di era yang modern ini pun Anda juga diharuskan untuk memiliki email.

cara membuka email yang lupa password,membuka email gmail,membuka email yahoo,cara membuka email lewat hp,cara membuka email sendiri


Banyak sekali keunggulan dari email dibandingkan dengan beberapa sosial media lainnya. Anda bisa menggunakan email secara pribadi untuk mengirim berbagai macam hal. Bahkan, file yang bisa dikirimkan melalui email dapat dilakukan dengan cara yang sangat cepat dalam hitungan detik atau menit saja. Anda yang butuh mengirim file-file yang cukup besar pasti akan lebih diuntungkan. Dengan menggunakan email, file yang berkapasitas besar bisa dikirimkan dengan cara yang mudah. Untuk itu, mari simak tentang bagaimana cara dalam membuka email yang tepat dan benar untuk bisa mengirim file melalui email.

Ini Dia Cara Membuka Email Mudah Untuk Yahoo Mail dan Gmail

Google Mail dan Yahoo Mail merupakan jenis email yang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan kedua jenis email tersebut yang bisa dibuat dengan cara yang mudah, dibuka dengan cara yang mudah, serta digunakan dengan cara yang mudah. Cara membuka Email pun bisa Anda lakukan melalui ponsel maupun melalui perangkat komputer. Lalu, bagaimanakah cara melakukannya?

1. Cara membuka Gmail

Untuk membuka Gmail, terlebih dahulu Anda harus masuk ke Mail Google terlebih dahulu. Setelah alamat tersebut terbuka, Anda bisa segera memilih menu “log in”. Masukkan nama atau alamat email yang Anda miliki pada tanda panah pertama. Kemudian, isikan kata sandi Anda pada tanda panah kedua. Pilihlah kotak masuk dan segera cari email yang akan Anda buka. Email Anda pun sudah bisa Anda jalankan.

2. Cara membuka Yahoo Mail

Cara membuka Email untuk Yahoo Mail pun bisa dilakukan semudah membuka Google Mail. Pertama-tama, bukalah alamat Yahoo Indonesia terlebih dahulu. Anda bisa membukanya di link http://id.yahoo.com/. Setelah terbuka, Anda bisa membuka situs “mail”. Lakukan “log in” dan masukkanlah alamat email serta kata sandi yang Anda miliki. Carilah email masuk yang berada di kolom “email masuk”. Email Anda pun sudah bisa Anda jalankan.

Bagaimana? Sangat mudah dan praktis bukan? Oleh karena itu, sudah tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk tidak memiliki email. Itulah beberapa cara membuka Email yang mudah dan praktis untuk dilakukan . Selamat menggunakan betapa mudahnya menggunakan email. Semoga membantu.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs