Cara Mengetahui Pasword Facebook Apabila Lupa

Cara Mengetahui Pasword Facebook - Begitu menjengkelkan jika kita akan membuka Facebook akan berselancar dengan Facebook, tetapi ketika akan login justru kita lupa password. Sebenarnya itu bukanlah hal yang tidak bisa dicari jalan keluarnya, karena kami akan menghadirkan beberapa tips cara mengetahui pasword Facebook. Password yang lupa bisa disebabkan karena berbagai hal. Pertama, kita sebagai orang yang mudah lupa, termasuk hal-hal yang sifatnya pribadi seperti password akun media sosial. Kedua, Facebook kita dihack oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Ketiga, karena saking banyaknya akun media sosial, dan masing-masing akun diberi password yang berbeda-beda, maka kita akan kesulitan mengingat satu per satu.

Mengetahui Pasword Facebook Apabila Lupa

Baca juga : Inilah 2 Cara Mengetahui IP Komputer Kita Dengan Mudah

Sebenarnya untuk mengakali hal tersebut sebelum kasus lupa password atau hilang password terjadi, kita bisa menyiasati dengan selalu menuliskan alamat e-mail beserta password setiap kali kita membuat akun media sosial. Nah, adanya tulisan ini juga harus aman dari dilihat orang lain, agar akun media sosial kita tidak di hack. Cara antisipasi yang lain adalah dengan menggunakan e-mail yang sama dan password yang sama untuk setiap akun media sosial yang kita buat. Tetapi di sini juga mempunyai sisi kelemahan yaitu berbahaya jika diketahui orang, maka semua akun media sosial Anda akan mudah di hack.

Nah, jika memang kejadian “lupa password” sudah benar-benar terjadi pada Anda, maka mau tidak mau Anda harus mencari cara mengetahui pasword Facebook. Baiklah, langsung saja kami akan membocorkan caranya. Mula-mula Anda harus tenang terlebih dahulu, tarik napas dalam-dalam, lalu mulailah membuka www.Facebook.com. Ketikkan alamat e-mail Anda pada kolom e-mail, lalu pada kolom password biarkan kosong saja. Sekarang fokuskan perhatian Anda pada tulisan “forgot password” atau jika Facebook Anda menggunakan peraturan bahasa Indonesia maka fokuskan pada tulisan “lupa kata sandi”, kemudian klik tulisan tersebut.

Dengan meng klik tulisan tersebut maka Anda memberitahu bahwa Anda sedang lupa password. Setelah itu, akan ada dialog tentang atur ulang kata sandi. Langkah selanjutnya Anda klik “kirimi saya tautan untuk mengatur ulang kata sandi.” Tunggu sampai pada layar komputer atau ponsel Anda ada kotak dialog untuk mengarahkan Anda pada e-mail Anda, klik lanjutkan. Berikutnya Anda membuka alamat e-mail yang telah Anda tuliskan. Pada kotak masuk atau inbox, Anda akan menerima pesan yang isinya kode verifikasi untuk membuat password baru pada akun Facebook. 

Pada kotak verifikasi Facebook, segera salin kode yang sudah Anda dapatkan dari e-email, kode berjumlah 6 digit, masukkan semua kode tersebut. Setelah itu, tuliskan password atau kata sandi baru yang akan Anda gunakan. Password kemudian dikonfirmasi, selesai. Nah, sekarang Anda bisa login Facebook dengan password yang baru saja Anda buat, dengan password baru Anda. Jadi, sangat mudah bukan cara mengetahui pasword Facebook? Selamat mencoba.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs