5 Cara Mengetahui Password FB Orang Lain Tanpa Aplikasi Yang Lupa

Cara mengetahui pasword FB orang lain tanpa menggunakan aplikasi sangatlah mudah, karena yang terpenting Anda mengetahui trik-trik khususnya. FB atau Facebook sendiri sekarang ini masih banyak digunakan oleh para pencinta media sosial walaupun sudah banyak media sosial lainnya yang berkembang dengan pesat. Sistem keamanan dari Facebook sendiri tidak terlalu ketat sehingga Anda bisa membobol atau mengetahui password orang lain tanpa harus menggunakan aplikasi khusus dan mempunyai keahlian khusus. Yang terpenting ketika Anda ingin mengetahui password FB orang lain adalah pengetahuan mendasar mengenai komputer dan jaringan.

Mengetahui Pasword Facebook Orang Lain dengan Mudah Tanpa Aplikasi,cara membobol fb orang melalui hp

Baca juga : Manfaat dan Cara Mengetahui Weton

Cara Mengetahui Password FB Orang Lain Dengan Menebak

Cara mengetahui password FB orang lain yang paling mudah tapi membutuhkan ketelitian yang cukup jeli adalah dengan cara menebak password yang digunakan. password yang digunakan biasanya sesuatu yang sangat mudah untuk diingat bagi orang tersebut. Anda bisa mencoba dengan tanggal lahir, hewan peliharaan, ataupun hal lainnya yang sangat istimewa dan berhubungan dengan pemilik akun yang ingin Anda ketahui passwordnya. Cobalah dengan menggunakan beberapa kombinasi angka dan huruf ataupun kombinasikan nama dengan angka penting milik orang tersebut. Perhatikan pula jenis hurufnya apakah huruf biasa atau menggunakan huruf kapital atau kombinasi dari keduanya.

Cara Mengetahui Password FB Orang Lain Dengan Email Pengganti

Selain dengan cara menebak password milik orang lain, Anda juga bisa menggunakan cara mengetahui password FB orang lain dengan memanfaatkan fasilitas email pengganti yang diberikan oleh Facebook jika pemilik akun lupa akan passwordnya. Tahapan cara mengetahui password FB milik orang lain dengan menggunakan email pengganti bisa dilakukan dengan cara cara berikut:
1. Masuklah pada halaman utama Facebook kemudian pilih lupa kata sandi lalu masukkan alamat email akun atau masukkan link yang menghubungkan dengan profil akun Facebook orang yang ingin diketahui passwordnya.
2. Ikuti langkah-langkah yang diberikan lalu pilih opsi tidak bisa mempunyai akses pada email yang lama. Masukkan email baru yang belum pernah terhubung atau dipakai dengan Facebook kemudian pilih lanjutkan.
3. Jawablah pertanyaan keamanan yang diberikan. Jika Anda benar dalam menjawab pertanyaan ini, maka link untuk mengubah password atau masuk ke akun FB ini akan dikirim ke alamat email baru yang sudah dimasukkan tadi. Tapi jika Anda tidak bisa menjawab pertanyaan keamanan, maka Anda harus memilih 3 teman yang bisa membantu mengetahui password FB tersebut.
Melakukan penggantian kata sandi pada akun FB milik orang lain tidak diizinkan baik oleh hukum maupun etika. Akun Facebook merupakan akun pribadi, bisa dikatakan bahwa akun ini sama dengan nomor ponsel ataupun hal lainnya yang bersifat privasi. Anda sendiri tentu tidak ingin bukan jika password FB diketahui orang lain? Jadi, jangan salah gunakan cara mengetahui password Facebook orang lain ini untuk mengambil akun orang lain tapi jadikanlah cara ini untuk membantu teman yang lupa password ataupun yang akun Facebooknya di hack oleh orang lain.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs