12 Cara Mengetahui Email dan Password Facebook Orang Lain Untuk Anda Stalking

Cara Mengetahui Email dan Password Facebook Orang Lain - Siapa yang tidak tahu akan social media Facebook. Salah satu jejaring media social ini telah memiliki jutaan pengguna di seluruh dunia, dan berhasil menghubungkan Anda dan orang terdekat Anda. Bahkan tak jarang ada berita keluarga yang telah lama tidak bertemu, akhirnya dipertemukan melalui jaringan media social Facebook. Namun, kali ini kami akan membahas mengenai cara mengetahui email dan password Facebook orang lain. Cara ini hanya akan digunakan untuk iseng dan stalking saja ya, usahakan untuk tidak melakukan perbuatan buruk terhadap Facebook yang Anda incar.

cara mengetahui email dan password facebook orang lain,cara mengetahui email dan password fb orang lain,password facebook orang lain dengan mudah dan cepat,username dan password speedy,
Baca juga : Cara Mengetahui Hamil Atau Tidak
Terkadang kita biasa kepo atau ingin tahu dengan Facebook seseorang, sehingga kita kerap melakukan stalking atau mengintip Facebook orang tersebut. Kebiasaan mengintip itu bisa dilandasi dari beberapa factor. Bisa saja Anda menyukai seseorang, iri terhadap seseorang atau hanya sekedar untuk kepo saja. Jika hanya untuk sekedar kepo maka Anda bisa saja stalking Facebook seseorang dengan mengetik namanya dan menuju beranda Facebook untuk mengetahui kegiatan yang dilakukannya. Bisa saja ingin mengetahui status atau foto-foto yang diunggah. Namun, jika Anda ingin bermaksud untuk membobol Facebook maka ada beberapa cara yang perlu Anda lakukan. 

Kami akan memberi tahu Anda cara mengetahui email dan password Facebook orang lain jika Anda ingin membobol atau menghack Facebook orang yang menjadi target tujuan Anda. Berikut beberapa caranya yaitu:
  • Pertama sekali adalah log in atau masuk ke Facebook Anda sendiri.
  • Kemudian Anda ketikkan nama orang yang tengah menjadi target Anda.
  • Kemudian setelah Anda mendapatkan beranda sang target, maka cek URL dari sang target. Maka Anda akan mendapatkan username dari sang target. Atau Anda bisa melihat profil sang target yang biasanya mencantumkan alamat email pada tentang dirinya.
  • Lalu copy username sang target atau email sang target.
  • Kemudian Anda kembali balik ke halaman utama Facebook dan keluar dari akun Anda.
  • Lalu, pada halaman selamat datang Facebook Anda paste username atau email di bagian email. Lalu Anda bisa menebak password dari sang target.
  • Jika Anda berhasil memasukkan password hasil tebakan Anda, maka Anda telah berhasil meretas atau membobol Facebook sang target.
Nah, sebaiknya Anda juga menggunakan email dan password dengan password yang tidak mudah untuk diretas oleh orang lain. Cara mengetahui email dan password Facebook orang lain tidak kami sarankan untuk dicoba. Karena Facebook merupakan ruang privasi orang lain yang seharusnya tidak boleh dibobol oleh siapapun. Jika Anda ingin kepo, sebaiknya Anda stalking saja Facebook sang target jangan sampai Anda meretas Facebook teman Anda tersebut. Semoga informasi di atas bisa Anda manfaatkan dengan baik bukan untuk tujuan jahat.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs