3 Cara Mengetahui Email Orang Lain Atau Seseorang

Cara Mengetahui Email Orang Lain - Jika Anda adalah salah satu orang yang gemar bermain gadget, maka Anda pasti tidak asing dengan aplikasi media social. Salah satu media social yang kerap digunakan adalah Facebook. Facebook yang telah menjelma sebagai salah satu media social yang paling banyak digunakan ini menggunakan alamat email untuk pembuatan akunnya. Beberapa akun email ini akan terpampang pada profil penggunanya, namun ada beberapa yang disembunyikan untuk alasan keamanan. Kali ini kami akan memberikan tips cara mengetahui email orang lain atau seseorang. Penasaran bukan?

cara mengetahui email fb orang lain yang tersembunyi,cara mengetahui ip orang lain lewat cmd,
Baca juga : Cara Mengetahui Id Facebook Orang Lain
Facebook bukan hanya satu-satunya cara untuk berinteraksi di dunia maya. Melalui email Anda juga bisa berinteraksi dengan teman-teman Anda. Bahkan kini email juga dilengkapi dengan fitur chat dimana Anda bisa mengobrol dengan teman Anda. Jika Anda ingin berinteraksi dengan teman Anda melalui email, namun Anda tidak memiliki emailnya tentu akan membuat Anda kesulitan dalam berinteraksi bukan. Oleh karena itu, kami akan memberikan Anda beberapa cara untuk mengetahui alamat email yang bisa membantu Anda dalam berinteraksi baik soal pekerjaan atau soal lainnya.

Berikut beberapa Cara Mengetahui Email Orang Lain Atau Seseorang

1. Periksa kartu bisnis Anda

Jika Anda berkenalan dengan seseorang, biasanya kita akan saling bertukar kartu bisnis sebagai tanda kita akan menghubungi mereka baik melalui telepon atau email. Nah, biasanya dalam kartu bisnis dicantumkan juga alamat email yang bisa dihubungi. Oleh karena itu, jika Anda adalah seorang professional mulai kini buatlah email yang tidak alay dan terkesan professional.

2. Meminta secara langsung

Jika Anda kenal dekat dengan teman Anda, maka Anda bisa meminta alamat emailnya secara langsung. Dengan demikian, Anda bisa selalu berinteraksi dengan teman Anda via email. Berhubungan dengan email akan memberikan kesan yang lebih professional dan lebih intim. Karena tidak semua orang mengetahui alamat email kita bukan?

3. Cari di kontak email Anda

Jika Anda telah menukar alamat email Anda dengan yang baru. Sedangkan Anda membutuhkan alamat email yang tersedia pada alamat email Anda yang lama. Anda bisa melakukan pencarian pada alamat email Anda atau dengan cara melakukan impor kontak dari akun email Anda yang lama ke akun Anda yang baru. 

Demikianlah beberapa cara yang bisa Anda coba dalam mengetahui alamat email seseorang. Jika Anda mengenal seseorang di Facebook dan ingin mengetahui via email Anda juga bisa melakukan impor kontak dari Facebook ke alamat akun email Anda. Dengan demikian, Anda tidak perlu repot meminta alamat email pada yang bersangkutan secara langsung. Mudah bukan cara mengetahui email orang lain atau seseorang bukan? Semoga informasi ini bermanfaat dan tidak digunakan untuk hal yang tidak terpuji.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs