Cara Mengetahui Password FB Dengan Mudah

Cara Mengetahui Password FB Teman Dengan Mudah - Saat ini perkembangan teknologi semakin canggih dan pemikir-pemikir mengenai sebuah teknologi pun semakin canggih dan mendunia. Terlebih lagi di media sosial seperti cara mengetahui password FB teman. Pada dasarnya, meretas akun FB atau media sosial milik orang lain merupakan pelanggaran privasi dan wajib dihindari. Namun di sisi lain, mengetahui cara meretas FB atau media sosial lainnya bisa membantu Anda untuk melindungi akun FB atau media sosial lainnya yang Anda gunakan. Misalnya jika ada pemberitahuan masuk atau login approvals bagi pengguna FB aktif maka satu-satunya cara akses akun tersebut yaitu jika Anda mempunyai ponsel mereka.


kumpulan cara mengetahui password fb teman,cara mengetahui password fb teman dengan mudah,cara mengetahui password fb teman melalui email,cara mengetahui password fb teman tanpa software,

Baca juga : Zodiak Saat Ini, Cara Mengetahui Zodiak dan Karakteristiknya

Untuk menjalankan trik ini, sebaiknya pastikan Anda sudah mengetahui alamat email teman Anda. Atau jika tidak ingat, Anda dapat mengunjungi FB teman untuk melihat email yang digunakan di FB-nya. Setelah itu, Anda harus mempunyai 3 akun palsu, perlu Anda ketahui 3 akun palsu ini harus berbeda dari info, gambar dan nama untuk profilnya. Ketika 3 akun berbeda tersebut sudah jadi, sebaiknya dikirim langsung untuk dijadikan teman korban sampai korban mengkonfirmasi 3 akun FB palsu Anda dan Anda pun kini sudah berteman dengan teman yang ingin diketahui passwordnya.

Apabila trik tersebut sudah siap, yang perlu Anda lakukan adalah membuka www.facebook.com dan masukkan email teman Anda yang sudah didapatkan sebelumnya. Setelah itu, klik lupa kata sandi atau forget password sampai Anda diarahkan ke pertanyaan rahasia. Cara mengetahui password FB teman jika Anda sudah diarahkan ke laman pertanyaan rahasia, sebaiknya jawablah semua pertanyaan tersebut dan biasanya diberi 3x kesempatan untuk menjawabnya. Namun jika Anda gagal menjawab pertanyaan tersebut 3x maka Anda akan dimulai untuk memilih 3 teman yang sudah dipercaya. Disinilah Anda harus memilih 3 akun palsu yang sudah dibuat sebelumnya. Masuk ke 3 akun palsu tersebut dan ambil kodenya dan reset password korban atau kegiatan yang Anda inginkan.

Beberapa catatan keamanan yang bisa diambil dari pembobolan password FB teman ini yaitu sembunyikan informasi yang bersangkutan dengan privasi seperti no hp, email dan alamat FB karena hal ini sangat mudah sekali untuk dibobol akun FB’nya. Pilihlah kata sandi yang sangat rumit, kata sandi yang rumit tidak harus menggunakan kata sandi yang panjang, namun Anda bisa menyelipkan simbol-simbol seperti #, @, .dan lainnya.

Bagaimana, sangat mudah bukan membobol FB teman Anda dengan menggunakan trik cara mengetahui password FB teman diatas. Namun ingat, hal ini sangat dilarang karena sudah termasuk dalam pelanggaran hukum. Sehingga sebaiknya trik ini Anda gunakan ketika FB Anda dibobol oleh orang lain. Demikian penjelasan ini dan semoga bermanfaat.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs