5 Cara Mengetahui Perasaan Wanita Yang Tertarik Pada Pria

Cara Mengetahui Perasaan Wanita - Banyak para pria yang beranggapan bahwa wanita sangat sulit mengutarakan perasaannya terhadap pria dan hal ini membuat pria menjadi ragu apakah benar wanita yang disukainya sebenarnya tertarik dengan dirinya. Cara mengetahui perasaan wanita yang tertarik pada pria tidak harus dilihat dari bahasa verbal atau lisan yang diungkapkannya, karena cara yang paling tepat yaitu dengan memperhatikan bahasa tubuh sang wanita. Sifat alamiah pria dan wanita sangatlah berbeda, jika pria menyukai wanita mungkin akan secara langsung mengungkapkannya secara verbal tapi wanita tidak akan mengungkapkannya secara verbal, dia cenderung mengungkapkan rasa tertariknya pada pria secara non verbal.

cara mengetahui perasaan seseorang lewat mata,cara mengetahui perasaan seseorang dari tatapan matanya,cara mengetahui perasaan pria,cara mengetahui perasaan cowok,cara mengetahui perasaan mantan,
Baca juga : Cara Mengetahui PIN ATM BNI Yang Terblokir Atau Lupa

Cara mengetahui perasaan wanita yang tertarik terhadap pria adalah mengamati perilakunya. Perilaku wanita yang tertarik pada seorang pria akan berubah secara total dan bisa dikenali jika Anda mempunyai rasa peka yang tinggi. 

Berikut Ini Tanda Dari Seorang Wanita Yang Tertarik Pada Pria

1. Memainkan rambut

Wanita yang tertarik dengan seorang pria akan cenderung memainkan rambutnya ketika sedang bersama dengan pria yang menarik hatinya. Hal ini sudah dibuktikan dengan hasil penelitian yang dilakukan selama 40 tahun terakhir ini. Seorang wanita yang memainkan rambutnya ketika sedang bersama pria berarti dia merasa nyaman bersama pria tersebut atau merupakan ungkapan rasa malu dan grogi berdekatan dengan orang yang disukainya.

2. Menatap langsung mata saat berbicara

Jika seorang wanita menatap pria dengan penuh perhatian ketika mereka berbicara, bisa dipastikan jika sang wanita mempunyai perasaan suka atau tertarik terhadap pria tersebut. Mata wanita yang tertarik pada pria akan mengecil pupilnya tanda mereka memperhatikan secara seksama sang pria. Tatapan mata yang berbinar juga bisa menjadi salah satu indikasi bahwa wanita mempunyai ketertarikan tersendiri pada pria yang sedang berbicara bersamanya.

3. Membuka diri

Seorang wanita yang mulai tertarik dengan seorang pria secara tidak langsung dia akan membuka dirinya. Membuka diri yang dimaksud di sini adalah membuka dirinya untuk mengenal lebih jauh pria yang disukainya. Biasanya wanita yang tertarik pada pria akan menceritakan dirinya secara tidak langsung pada sang pria, ini merupakan tanda bahwa wanita ingin pria lebih mengenal dirinya.

4. Meniru gaya pria yang disukai

Wanita yang tertarik pada seorang pria akan cenderung menirukan gestur atau gaya tubuh pria secara tidak langsung. Misalnya menirukan gaya ketika duduk, menirukan gaya bicara, dan bahasa tubuh lainnya. Hal ini menunjukkan jika wanita tertarik pada pria tersebut dan berusaha memberikan sinyal pada pria dengan melakukan hal yang sama dengan apa yang dilakukan oleh sang pria.

5. Mendekatkan tubuh ketika berbincang

Seorang wanita yang mencondongkan tubuhnya pada pria ketika sedang berbicara berdua merupakan pertanda jika wanita menyukai sang pria. Bahasa tubuh ini merupakan bahasa tubuh alami yang tidak sadar dilakukan oleh seorang wanita jika berbicara dengan pria yang disukainya.
Gaya bahasa tubuh wanita ini memang harus diperhatikan secara jeli apalagi untuk wanita yang pemalu atau introvert. Wanita yang pemalu cenderung mengekspresikan rasa sukanya pada para pria dengan tatapan mata dan bahasa tubuhnya yang tidak biasa. Bagi Anda para pria memang harus tahu cara mengetahui perasaan wanita yang tertarik pada pria secara emosional agar Anda tidak salah mengartikan sikap atau bahasa tubuh wanita terhadap Anda.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs