Cara Mengetahui Pasword FB Teman Yang Terkena Hack

Cara Mengetahui Pasword FB Teman Yang Terkena Hack - Kecanggihan teknologi sekarang ini semakin memudahkan siapa saja termasuk mempermudah dalam mendapatkan informasi cara mengetahui pasword FB teman ataupun milik orang lain. Mengetahui pasword FB teman tanpa sepengetahuan orang tersebut merupakan salah satu pelanggaran privasi dan Anda bisa dikenai sanksi yang tidak ringan. Namun jika cara ini digunakan untuk membantu teman yang terkena hack tentu saja tidak melanggar hukum karena Anda sudah mendapatkan izin dari pemilik akun untuk mengetahui passwordnya atau membantunya memulihkan akun Facebooknya yang terkena hack atau tidak bisa dibuka lagi.

cara mengetahui password fb,cara mengetahui password fb teman,cara mengetahui password fb orang lain,cara mengetahui password fb sendiri,cara mengetahui password fb yang lupa,
Baca juga : 5 Cara Mengetahui Perasaan Wanita Yang Tertarik Pada Pria
Cara mengetahui pasword FB teman yang tidak bisa dibuka bisa dilakukan dengan berbagai metode tapi satu metode yang sangat mudah diterapkan adalah dengan meminta bantuan 3 teman terdekat. 
Untuk lebih jelasnya, berikut:

Langkah Langkahnya Cara Mengetahui Pasword FB Teman Terkena Hack

Masuklah pada halaman utama Facebook, kemudian masukkan email dan password yang masih diingat atau yang lama. Jika password sudah diganti, maka Anda tidak akan bisa masuk, tapi akan muncul foto akun Facebook Anda dan informasi bahwa password sudah diganti.
Pilihlah opsi lupa kata sandi kemudian akan muncul perintah memasukkan email atau nama dari akun Facebook Anda.
atau dengan mengirimkan kode pada alamat email. Keduanya bisa digunakan asalkan email yang Anda gunakan masih aktif dan bisa Anda akses. Bagaimana jika Anda sudah bisa mengakses alamat email yang digunakan? Pilihlah opsi tidak bisa mengakses email tersebut pada bagian bawah lalu akan muncul kotak untuk memasukkan alamat email yang bisa Anda akses. Setelah itu pilih lanjutkan atau continue.
Jawablah pertanyaan pengamanan yang tertera pada halaman pemulihan akun dengan tepat. Jika jawaban sudah tepat ceklah email yang Anda masukkan tadi dan link untuk memulihkan akun Facebook sudah ada dalam kotak masuknya.
Pilihlah tiga teman dekat Anda untuk memulihkan akun jika Anda tidak ingat jawaban pertanyaan pengamanan. Kode kata sandi atau password untuk memulihkan akun Anda akan dikirim ke email atau akun FB mereka, jadi pastikan jika mereka mempunyai email yang aktif dan FB yang masih digunakan.

Untuk mengetahui pasword FB teman yang terkena hack dengan cara ini terkadang tidak berhasil karena teman yang dipilih terkadang sulit untuk dihubungi atau sudah jarang menggunakan FB sebagai sosial medianya. Jadi, pastikan jika 3 teman yang dipilih bisa Anda hubungi dengan mudah dan masih aktif menggunakan Facebook. 

Jika akun sudah kembali dengan cara mengetahui pasword FB teman ini, sebaiknya tingkatkan pengamanan pada akun Facebook Anda agar kejadian akun tidak bisa dibuka tidak terulang kembali. Pilih pasword atau kata sandi yang rumit dengan perpaduan huruf dan angka yang tidak berhubungan dengan tanggal penting atau angka penting dalam hidup Anda. Anda juga bisa mengaktifkan login approval di pengaturan agar akun Facebook Anda semakin aman.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs