Trick Mudah Cara Mengetahui Kata Sandi Facebook Yang Lupa

Cara mengetahui kata sandi Facebook yang lupa memang nampaknya sering kali ingin dicari oleh banyak orang. Tidak banyak orang menggunakan kata sandi mudah agar gampang di inggat untuk menjaga keamanan jejaring sosial Facebooknya. Memang menggunakan password rumit akan membuat orang lain tidak akan mudah hafal meski pun sudah pernah melihat kamu memasukkannya atau sudah memberitahunya. Akan tetapi hal tersebut menjadi bumerang ketika memiliki banyak akun jejaring sosial namun menggunakan pass berbeda setiap akunnya.

cara-mengetahui-kata-sandi-facebook-yang-lupa,cara-mengetahui-kata-sandi-yahoo-yang-lupa,cara-mengetahui-kata-sandi-wifi-di-android,
Baca juga : Cara Mengetahui Pasword FB Teman Yang Terkena Hack
Kecenderungan untuk lupa semakin banyak terjadi. Inilah yang membuat sebagian orang akhirnya membuat jejaring sosial Facebook baru lagi dikarenakan lupa kata sandi Facebook lamanya. Memang benar sekali, di zaman semakin modern seperti saat ini, menggunakan jejaring sosial Fb memanglah seperti sebuah keharusan. Hal ini disebabkan karena ketika menggunakan jejaring sosial ini dengan mudah bertemu dengan orang baru dari berbagai daerah bahkan berbagai negara sekaligus.

Akan tetapi, adanya kejahatan di media online seperti pengalihan pemilik akun pribadi ini, membuat banyak orang akhirnya membuat kata sandi sedikit rumit. Namun, apa jadinya jika Anda sendiri kelupaan dengan pass Facebook sendiri? Ada cara mengetahui kata sandi Facebook yang kelupaan, bisa di praktikkan. Mayoritas orang akan yang mengganti akun jejaring sosial Fb mereka apabila tidak mengetahui lagi dengan pass mereka gunakan sendiri. Hal ini disebabkan karena mereka tidak mengerti cara mengetahui kata sandi Facebook yang lupa tersebut.


Apabila Anda adalah salah seorang di antara mereka yg lupa mengenai kata sandi milik sendiri, bisa menyimak pembahasan kita kali ini. Sebab kali ini kita akan memberitahu bagaimana cara-cara agar kembali mengetahui kata sandi Facebook yang kelupaan tersebut. Sebenarnya, mengembalikan Facebook kelupaan sandinya tersebut sangat mudah, kuncinya adalah Anda menyimpan email dan pass email itu juga.

cara-mengetahui-kata-sandi-facebook-yang-lupa,cara-mengetahui-kata-sandi-yahoo-yang-lupa,cara-mengetahui-kata-sandi-wifi-di-android,

Cara Mengetahui atau Mengembalikan Akun Terblokir

  • Pertama bisa membuka halaman website Facebook seperti biasa di lakukan
  • Kemudian masukkan email di gunakan untuk membuka fb tersebut
  • Lalu, klik lupa kata sandi
  • Setelah itu, akan ada petunjuk bagaimana bisa mengembalikan sandinya.
  • Biasanya untuk bisa mengatur ulang sandi Anda di FB adalah dengan mengirimkan alamat email waktu Anda mendaftarkan pertama dulu untuk akun fb tersebut.
  • Ketika sudah memasukkannya dan kirim, Anda menerima email berisikan form untuk pengaturan ulang kata sandi yang baru lagi.
  • Cukup hnaya mengikuti petunjuk di berikan pada email di kirimkan oleh Fb tersebut.
Dengan sudah mengetahui dari cara nya maka Anda sudah bisa mengatur ulang pass word Anda gunakan untuk masuk ke dalam akun tersebut. Itulah beberapa langkah mudah dalam cara mengetahui kata sandi Facebook yang lupa, bisa di praktikkan sendiri di rumah apabila lupa dengan password Facebook sendiri. Selamat menikmati pertemanan di fb mu lagi,,,.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs