Mungkinkah Kita Bisa Mencari Cara Mengetahui Jodoh?

Cara mengetahui jodoh, ini merupakan suatu hal yang cukup menarik. Mengingat banyak sekali permasalahan di dalam masyarakat yang semakin banyak, dan juga perebutan karir di dunia kerja semakin ketat, untuk berbicara soal pasangan hidup atau jodoh akan menjadi hal yang sangat sulit. Seperti yang telah diketahui bahwa pada dasarnya setiap manusia laki-laki dan perempuan diciptakan saling berpasangan. Seperti pada manusia pertama kali yang diciptakan oleh Tuhan yaitu Adam dan Hawa. Akan tetapi, di masa modern seperti ini untuk mencari pasangan hidup memang lah susah-susah mudah, ada beberapa hal yang memberatkan dan juga justru memudahkan. 
cara mengetahui jodoh kita menurut islam,cara mengetahui jodoh sudah dekat,cara mengetahui jodoh di masa depan,cara mengetahui jodoh dari allah,cara mengetahui jodoh kita sudah dekat,
Baca juga : Cara Mengetahui Karakter Seseorang
Perlu ditekankan di sini bahwa jodoh manusia mana pun, baik Anda atau pun orang lain sudah diatur sepenuhnya oleh Tuhan ketika kita masih belum melihat dunia ini. Akan tetapi, Anda pun tidak bisa serta merta hanya berdiam diri saja di rumah sembari menunggu jodoh yang sudah di atur oleh Tuhan tanpa melakukan suatu apapun. Seperti yang telah di ketahui bahwa apabila Anda ingin sesuatu haruslah diimbangi dengan doa dan juga usaha. Begitu juga dengan cara mengetahui jodoh. Sebenarnya Anda tidak akan pernah bisa mengetahui jodoh Anda, sebab itu adalah rahasia Tuhan. 

Akan tetapi, pembahasan kita kali ini adalah bukan hanya sekadar cara mengetahui jodoh saja. Melainkan pula bagaimana caranya mendapatkan pasangan di era modern seperti saat ini. Anda pastilah mengetahui bahwa semakin hari manusia di zaman modern ini semakin gila dalam bekerja. Baik laki-laki maupun perempuan, sama-sama mengejar karir seperti yang mereka inginkan. Di zaman modern seperti sekarang ini, juga menjadikan manusia sebagai manusia yang individual. Rasa pedulinya sangat kurang sekali terhadap sekitar. Mereka akan disibukkan dengan gadgetnya masing-masing dan juga segala kegiatan yang menyibukkan dirinya. 

Anda tentunya bisa mengerti dan membayangkan bukan bagaimana kehidupan manusia pada era ini. Lantas, bagaimana Anda bisa mencari cara mengetahui jodoh? Itu akan menjadi masalah yang sangat sulit. Yang terpenting sebenarnya adalah bagaimana Anda mengubah cara kehidupan Anda terlebih dahulu. Meski memang di zaman modern seperti saat ini banyak sekali sosial media yang bisa mempertemukan Anda dengan berbagai macam jenis orang lain dari berbagai kota bahkan negara. Akan tetapi, perlu Anda ingat bahwa banyak pula kasus kriminal dan juga kejahatan yang menimpa seseorang yang berasal dari sosial media. 

Hal terpenting dalam cara mengetahui jodoh Anda adalah dengan cara membuka diri dan pikiran Anda. Lepaskan sejenak gadget yang Anda miliki, keluarlah dari rutinitas kerja Anda. Berbaurlah dengan masyarakat yang ada di depan Anda. Bisa jadi salah satu dari mereka adalah jodoh Anda. Yang terpenting adalah usaha dan doa. Tunjukkan bagaimana kualitas diri Anda dan tunjukkan apa adanya Anda. Jangan sampai Anda menunjukkan diri yang bukan Anda hanya untuk menarik perhatian seseorang.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs