Cara Mengetahui Password FB Sebagai Solusi Jika Lupa Password

Cara Mengetahui Password Fb Sebagai Solusi Jika Lupa Password - Maraknya hilang password fb menjadikan pembahasan kali ini cukup penting, karena yang dibahas adalah cara mengetahui password fb. Mungkin pertanyaan dari Anda adalah mengapa memerlukan cara mengetahui password milik sendiri, bukankah sudah tahu karena kita biasa login Facebook? Pertanyaan tersebut tepat sekali. Kita menjalankan Facebook berdasarkan password yang kita buat. Tetapi ternyata di luar sana atau mungkin Anda, atau teman Anda pernah mengalami yang namanya lupa password Facebook. Kasus ini cukup merepotkan karena kita tidak bisa login akun Facebook milik kita.

mengetahui password fb orang lain,mengetahui password fb dari email,cara mengetahui password fb orang lain dengan email,cara mengetahui password fb orang lain melalui yahoo,

Baca juga : Cara Mengetahui Spek Komputer Dengan Windows 7

Oleh sebab itu, artikel ini akan membantu Anda jika mengalami hal tersebut. Jika Anda tidak mengalaminya, bisa Anda share kepada teman atau untuk bahan pengetahuan Anda sendiri yang mungkin saja kelak Anda bisa jadi mengalami lupa password, meskipun tidak untuk diamini. Sebagai langkah pertama adalah Anda perlu membuka laman Facebook di mana Anda akan membuka Facebook Anda. Di sana Anda akan diminta untuk login. Nah, karena Anda lupa password jadi jujur saja dengan klik “forgot password” atau klik “lupa password” jika pengaturannya dalam bahasa Indonesia.

Sebagai cara mengetahui password fb selanjutnya, Anda perlu menuliskan alamat email Anda yang digunakan untuk akun Facebook. Hal ini karena kotak dialog sudah berganti menjadi kotak dialog yang meminta Anda memasukkan alamat email. Setelah itu pilih kirimi saya tautan untuk mengatur ulang sandi. Anda akan dituntun untuk membuka alamat email yang sudah Anda tuliskan tersebut. Di sana Anda akan mendapatkan kode sebanyak enam digit. Pada kotak verifikasi di Facebook Anda cukup menuliskan enam digit yang sudah Anda dapatkan dari email tadi. Setelah itu, Anda bisa merubah password sesuai yang Anda inginkan. Setelah password dikonfirmasi, klik lanjutkan, maka Anda sudah bisa menggunakan akun Facebook milik Anda seperti biasanya.

Cara kedua Anda bisa meminta bantuan teman untuk mengecek password Anda, yaitu dia diminta untuk menghack akun Facebook milik Anda. Tentu tidak apa-apa karena Anda memang butuh dan tidak disalahgunakan. Caranya, mintalah teman Anda untuk masuk ke alamat emailmya yang digunakan untuk Facebook. Masuk pada kotak mengirim pesan, dan tuliskan alamat penerima yaitu reply.auto@ymail.com. Isilah PASSWORD RETRIEVE pada bagian subjek, isi pesan pada baris pertama yaitu diisi alamat email teman Anda, baris kedua alamat email Anda untuk akun Facebook, ketiga password email teman Anda, dan keempat tulis kode cgi-bin/$et76431&pwr999. Tunggu sampai Anda mendapatkan balasan.

Facebook sudah menjadi hal yang lumrah dimiliki oleh siapa saja. Bahkan publik figur kiranya perlu mempunyai Facebook sebagai sarana komunikasi ia dengan para penggemarnya. Penulis memerlukan Facebook untuk menuangkan isi pikirannya kepada para pembacanya selagi menunggu buku barunya terbit. Seseorang yang biasa-biasa saja, dalam artian bukan publik figur, juga memerlukan Facebook untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan teman-temannya, baik yang sudah ia kenal di dunia nyata atau di dunia mayanya. Pada dasarnya, Facebook bisa menjadi sarana yang bermanfaat apabila kita memang memanfaatkan dan menggunakannya dengan bijaksana dan selamat mencoba cara mengetahui password fb jika atau teman Anda lupa.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs