Cara Membuka Aura Sendiri Secara Alami Tanpa Paranormal

Cara Membuka Aura Sendiri Secara Alami - Aura adalah pancaran positif dari dalam diri yang dapat membuat Anda nampak bercahaya. Beberapa orang juga menyamakan aura positif ini sebagai kecantikan dari dalam, tidak sekedar cantik luarnya akan tetapi keindahan hatinya ikut memancar dalam setiap aktivitasnya. Dengan demikian aura akan membuat seseorang nampak menonjol, sama halnya dengan kharisma. Melihat hal tersebut banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana sebenarnya cara membuka aura tersebut. Bahkan tak jarang seseorang akan mengambil jalan pintas ke “orang pintar” alias paranormal atau sejenisnya untuk dibukakan auranya.


Mengapa orang tertarik untuk mengetahui cara membuka aura terutama pada wajah? Faktanya, aura dapat memberikan efek positif pada diri Anda. Salah satunya adalah untuk meningkatkan rasa percaya diri, karena yakin memiliki wajah yang bercahaya positif dan tentunya akan membuat Anda semakin yakin untuk beraktivitas. Kedua, Anda dapat membuang kotoran maupun energy negatif yang menutupi wajah Anda, seperti misalnya perasaan marah maupun kelelahan. Selain itu hati dan jiwa Anda juga menjadi semakin tenteram dan tenang dalam beraktivitas.
Oleh karena manfaatnya yang sangat baik untuk penampilan inilah kemudian banyak orang yang tertarik untuk memiliki wajah yang auranya terbuka. Akan tetapi tidak semua orang bisa melakukannya sehingga muncullah jalur alternatif lewat paranormal tertentu yang menjanjikan mampu membuka aura Anda secara optimal sehingga Anda tampil lebih mempesona.

Namun, sebenarnya ada cara membuka aura yang sederhana dan alami serta dapat Anda lakukan sendiri. Hal ini berarti, tidak harus selalu Anda memaksakan melakukan amalan dan pantangan tertentu. Bahkan ada layanan mengubah warna aura yang ditawarkan oleh paranormal tertentu. Hal ini nampak dipaksakan, karena sejatinya aura adalah bias cahaya yang diakibatkan oleh listrik dalam tubuh. Jika “diatur” secara paksa dari luar, maka aura tersebut tidak lagi menggambarkan siapa Anda yang sebenarnya. Andapun tidak lagi menjadi diri Anda sendiri.

Adapun cara membuka aura alami wajah yang kami rekomendasikan adalah sebagai berikut

1. Membasuh Wajah dengan Air
Di pagi hari, jangan lupa untuk membasuh wajah Anda dengan air. Salah satu alternatif yang dapat Anda coba adalah dengan menggunakan air hangat. Basahi wajah Anda dengan air hangat kemudian tekan halus dengan menggunakan handuk yang lembut. Jika sudah, Anda bisa melakukan relaksasi dengan memijat wajah Anda sebentar.

2. Rajin Berolahraga
Olahraga yang teratur akan membantu Anda berkeringat dan mengeluarkan toksin yang ada dalam tubuh, sehingga Anda dapat terlihat lebih bugar dan bercahaya. Imbangi olahraga rutin ini dengan meminum air putih yang banyak dan juga makan-makanan yang sehat dan bergizi.

3. Istirahat yang Cukup
Istirahat yang memadai juga akan membantu Anda mendapatkan tampilan wajah yang beraura positif dan Anda pun akan tampil lebih menawan. Selalu perhatikan waktu-waktu istirahat Anda dan izinkan tubuh serta pikiran Anda rileks pada saat jam istirahat tersebut.

4. Tersenyum
Aura yang positif akan otomatis terpancar dari wajah-wajah yang selalu positif, ceria dan semangat menyambut harinya. Oleh karena itu, dibandingkan dengan cemberut sepanjang waktu ada baiknya Anda membuat wajah Anda tersenyum dengan membuang perasaan-perasaan negatif dalam diri dan menggantinya dengan ketulusan.

Demikianlah beberapa cara membuka aura secara alami dan aman yang dapat kami rekomendasikan untuk Anda. Mudah-mudahan apa yang kami hadirkan untuk Anda ini dapat menambah wawasan Anda terkait dengan pembukaan aura dan Anda tidak lagi menjadi gegabah untuk dapat menghasilkan pancaran aura positif dari dalam diri Anda. Mudah-mudahan dapat diamalkan dengan baik. Selamat mencoba.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs