Cara Mengetahui Hamil Atau Tidak, Tengah H2C! ! !

Mengetahui Hamil Atau Tidak - Apakah tengah menunggu buah hati? Tentu saja kehadiran buah hati menjadi dambaan setiap pasangan suami dan istri bukan? Namun, apa daya terkadang kehadiran sang buah hati belum juga muncul seperti yng diharapkan. Setiap bulannya kita akan merasakan harap-harap cemas apakah kita hamil atau tidak. Bagi ibu yng sedang galau menanti buah hati, berikut kami akan memberikan tips dalam cara mengetahui hamil atau tidak hamil. Daripada kita galau setiap bulannya, lebih baik kita mengetahui teori tentang kehamilan dan mulai berpasrah diri pada Tuhan untuk mengabulkan doa kita memiliki buah hati.
Buah hati adalah cahaya bagi setiap pasangan, obat lelah dan sumber kebahagiaan. Namun, ada beberapa pasangan yg diberikan buah hati dengan cepat, dan ada yg harus menunggu bertahun-tahun untuk memiliki buah hati. Dengan mengetahui teori tentang reproduksi diharapkan kita lebih siap dan sigap jika suatu saat kita diberikan kepercayaan memiliki buah hati. Bagi yang memiliki siklus haid yang teratur bisa menghitung masa subur dengan tepat namun akan berbeda dengan para mereka tidak memiliki siklus haid teratur. Ke dokter merupakan salah satu solusi untuk program kehamilan yang direncanakan.

Mengetahui Hamil Atau Tidak Dari Beberapa Aspek

Berikut beberapa cara mengetahui hamil atau tidak yng bisa kamu praktekkan jika haid  ditunggu tak kunjung datang datang. Diantaranya adalah:

Terlambat menstruasi

Jika haid Andaa telat, maka Andaa bisa memastikan diri dengan menggunakan test pack. Dengan penggunaan yg benar Andaa akan mendapatkan hasil positif atau negative tergantung kadar HCG dalam urin Anda. Ada yng harus menunggu lama untuk mengetahui diri mereka positif hamil, jadi jika memiliki hasil negative jangan berkecil hati dulu ya.

Ukur suhu tubuh

Jika memiliki suhu tubuh amat tinggi namun tidak demam. Dan suhu tubuh ini akan semakin tinggi selama beberapa hari atau 18 hari berturut-turut bisa ada kemungkinan tengah hamil. Periksakan diri Andaa ke dokter untuk hasil lebih akurat lagi.

Perubahan payudara

Payudara membengkak dan lembut adalah salah satu tkehamilan. Namun tidak semua kehamilan memiliki tseperti ini, ketika Andaa akan haid juga akan memiliki tyg sama. Maka bisa melakukan test pack untuk hasil lebih akurat lagi.

Lelah secara tiba-tiba

Ketika hamil tubuh akan beradaptasi dengan makhluk baru di dalam rahim. Oleh karena itu ada beberapa wanita hamil yng mengalami gejala lelah secara tiba-tiba. Tapi ada baiknya memeriksakan kondisi Anda, siapa tahu Andaa hamil atau mengalami gejala anemia. 

cara mengetahui hamil 1 minggu,cara mengetahui hamil atau tidak setelah berhubungan,cara mengetahui hamil atau tidak tanpa test pack,cara menggugurkan kandungan,

Antara satu kehamilan dengan kehamilan lain akan berbeda. Dengan cara mengetahui hamil atau tidak bisa menjadi panduan dalam menenangkan diri dari harap-harap cemas setiap bulannya. Jika telah telat datang bulan, tidak ada salahnya untuk mulai menjaga kondisi dan kesehatan untuk mempersiapkan diri akan kabar bahagia. Namun jika kabar itu belum datang, jangan berkecil hati akan ada hari esok yang lebih baik.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs