5 Cara Mengetahui Nomor Ponsel Orang dengan Mudah

Cara Mengetahui Nomor Ponsel Orang - Nomor ponsel akan sangat memudahkan ketika ingin menghubungi orang lain. Dengan mengetahui nomor ponsel orang yang tuju, maka tidak perlu bertemu langsung dengan orang tersebut, cukup telpon dan sudah bisa menyampaikan apa yang ingin katakan. Namun bagaimana jika ingin menghubungi orang, namun tidak mengetahui nomor ponsel orang tersebut? Bisa pusing ya memikirkannya.
cara-mengetahui-nomor-hp-orang-lain-lewat-facebook,contoh-cara-mengetahui-nomor-hp-orang-lain,cara-mengetahui-nomor-hp-seseorang,cara-mengetahui-nomor-hp-seseorang
Baca juga : Cara Mengetahui Password Facebook Teman Mudah dan Simpel

Sebenarnya tidak perlu terlalu pusing karena ada beberapa cara mengetahui no hp orang dengn mudah yng mungkin dapat coba praktikkan.

Berikut Beberapa Langkah Dapat Ditempuh

1. Cara Mengetahuinya Menggunakan Google Latitude

Google memang rajanya aplikasi yang bermanfaat. Dengan Google Latitude, dapat mengetahui no hp seseorang dengn mudah. Cara mengetahui nomor ponsel seorang dengn menggunakan aplikasi tersebut yaitu memanfaatkan fitur GPS serta koneksi internet. Untuk menggunakan aplikasi ini, cukup mengaktifkan Google Latitude pada smartphone, kemudian klik profil teman yng muncul, maka akan memperoleh informasi mengenai teman Anda. Namun, aplikasi ini hanya bisa berfungsi jika teman juga menggunakan Google Latitude.

2. Cara Mengetahuinya Menggunakan aplikasi Reverse Lookup

Aplikasi ini merupakan aplikasi pelacak no yang sudah tersedia di Google Playstore. Dengn menggunakan aplikasi ini, dapat memperoleh informasi mengenai seseorang yg menelpon Anda, misalnya nomor baru. Kemudian setelah hasil pencarian diketemukan, dapat mengetahui lokasi no tersebut dalam peta. Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk memblokir nomor tertentu agar tidak bisa melakukan panggilan ke nomor Anda.


cara-mengetahui-nomor-hp-orang-lain-lewat-facebook,contoh-cara-mengetahui-nomor-hp-orang-lain,cara-mengetahui-nomor-hp-seseorang,cara-mengetahui-nomor-hp-seseorang

3. Cara Mengetahuinya Memanfaatkan media sosial untuk di ketahui no hp nya

Di era media sosial seperti saat sekarang, bisa dgn mudah menemukan seseorang yng ingin cari. Misalnya di Facebook atau di twitter, tinggal menuliskan nama seorang yg mau hubungi pada kolom pencarian, jika orang tersebut menggunakan nama aslinya maka pasti akan muncul pada hasil pencarian. Setelah menemukan orang yg hubungi, selanjutnya kirim pesan menggunakan media sosial tersebut meminta nomor ponselnya.

4. Menanyakannya pada teman yang mungkin punya no hp seseorang yng ingin hubungi

Cara mengetahui nomor ponsel orang lain yang paling mudah dan efektif yaitu dengn menghubungi teman atau kerabat yg masih memiliki hubungan dengn seseorang yg mau hubungi. Dapat meminta bantuannya untuk memberikan no hp seorang tersebut, atau jika dia tidak punya bisa meminta rekomendasi dari teman tersebut siapa yang kira-kira punya nomornya. Dengan demikian, bisa mengetahui nomor ponsel orang yg ingin hubungi dengan tepat, karena sumbernya dari orang yng sudah kenal dan terpercaya.

Demikianlah cara mengetahui nomor ponsel seseorang dengan mudah. Semoga informasi di atas cukup membantu dalam ketika sedang ingin mencari nomor sahabat atau kerabat.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs