Cara Mengetahui Kecepatan Internet Speedy yang Mudah

Cara mengetahui kecepatan internet Speedy menjadi informasi yang diburu banyak orang atau pihak. Khususnya mereka yang saat berinternetan dengan Speedy. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa penyedia layanan internet yang satu ini menjanjikan koneksi jaringan yang begitu cepat. Dengan begitu, setiap konsumen sekaligus user akan merasa puas saat bersurving di dunia maya. Mereka dapat melakukan kegiatan apa saja di internet tanpa kendala jaringan yang lemah.

cara mengetahui kecepatan internet kita,cara mengetahui kecepatan internet di komputer,cara mengetahui kecepatan internet lewat cmd,cara mengetahui kecepatan internet di android,
Baca juga : Tiga Cara Mengetahui Kehamilan pada Seorang Wanita
Tiap orang dalam berinternetan tentu berbeda tujuannya antara satu dengan yang lain. Misalnya, seseorang yang hampir tiap hari online di internet karena hanya ingin eksis di jejaring sosial media tertentu. Selain itu, orang tersebut hanya ingin mencari kesenangan dan hiburan di dunia maya. Berbeda dengan orang kedua yang tiap hari harus mengecek email, website miliknya, ataupun menggunakan fitur chatting online untuk berkomunikasi dengan banyak orang.

Orang kedua tersebut membutuhkan internet karena untuk aktivitas kerja atau berbisnis dengan menjual produk tertentu, baik berupa barang atau jasa. Tentu saja dia sangat membutuhkan internet karena tanpanya tidak mungkin bisa bekerja. Dengan begitu, internet sudah menjadi bagian dalam kehidupannya sehari-hari. Oleh karena itu, dibutuhkan koneksi internet dengan kecepatan jaringan yang tidak mengecewakan untuk bekerja.

Lalu Bagaimana Cara Mengetahui Kecepatan Internet Speedy Yang Dipakai Saat Ini? Untuk Lebih Jelasnya Ini Dia Ulasannya Untuk Anda

1. Anda tentu sangat mengharapkan koneksi internet Speedy yang digunakan di rumah atau kantor bisa berjalan cukup cepat. Dengan begitu, semua aktivitas di dunia maya tidak ada hambatan dan rintangan yang berarti. Anda bisa menggunakan cara yang pertama, yaitu mengunjungi situs website untuk mengetes kecepatan Speedy yang dimiliki. Salah satu situs yang dapat melakukannya, yaitu di website speedtest.net. Selain itu, Anda pun bisa mengunjungi website di speedtest.cbn.net.id.
2. Setelah Anda berhasil mengunjunginya, tunggulah beberapa saat hingga loading selesai. Cirinya, semua halaman awal website telah keluar semua. Dengan kecepatan internet Speedy yang kuat, sepertinya Anda tidak perlu lama untuk membukanya.
3. Langkah selanjutnya, yaitu mengklik BEGIN TEST. Tunggulah beberapa saat hingga prosesnya selesai. Dalam arti, fitur tersebut mulai memproses test terkait berapa kecepatan internet Speedy yang Anda miliki.
4. Setelah prosesnya selesai, ditampilkan beberapa informasi di halaman website tentang PING, kecepatan download dan upload, serta server penguji. Informasi tersebut cukup penting bagi Anda yang dapat mengetahui secara menyeluruh kecepatan internet Speedy yang dimiliki.
Dengan mengetahui kecepatan Speedy yang dimiliki, Anda pun dapat memperkirakan sendiri apakah ingin menambah kuota dan kecepatan Speedy tersebut atau tidak, dalam rangka untuk mendukung aktivitas kerja sehari-hari. Oleh karena itu, tidak ada salahnya Anda sekalian mengenal cara mengetahui kecepatan internet Speedy.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs