12 Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Facebook Kita

2 Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Facebook Kita - Pada jaman modern seperti sekarang ini tentu keberadaan smartphone ini sudah biasa digunakan siapa saja. Entah itu kalangan menengah ke atas dengan smartphone canggihnya atau kalangan menengah ke bawah yang smartphonenya biasa-biasa saja. Penggunaan smartphone yang dirasa sudah mendunia ini tentu membuat banyak aplikasi yang sering digunakan. Salah satunya adalah aplikasi yang dapat dikatakan salah satu cara mengetahui siapa yang melihat profil Facebook kita.

cara mengetahui siapa yang melihat profil facebook kita,cara mengetahui siapa yang melihat profil facebook saya,cara mengetahui siapa saja yang melihat profil facebook kita,

Baca juga : Cara Mengetahui SMS Orang Lain Dengan 2 Provider Yang Berbeda

Facebook ini biasanya digunakan untuk mencari teman, entah itu untuk melakukan menjual barang-barang online atau sekedar bertemu teman lama yang sudah jarang bertemu. Namun dengan maraknya akun facebook palsu, membuat banyak orang terkadang melakukan stalking terhadap facebook yang dicurigai sebagai akun palsu. Lalu, bagaimana cara untuk mengetahui siapa yang melihat profil Facebook kita entah hanya untuk melihat postingan status maupun melihat foto kita yang tidak di privat?

12 Cara Siapa Yang Melihat Profil Facebook Kita

Cara mengetahui siapa yang melihat profil Facebook kita sebenarnya dapat dikatakan mudah. Bahkan sekarang sudah ada aplikasi tertentu yang ada di Facebook untuk melihat siapa yang sering berkunjung melihat profil Facebook kita. Apakah ini dengan cara ini akan berhasi? Ada 12 Aplikasi untuk dapat mengetahui pengintip profil dari Android, berikut Aplikasinya:

1. Top Profile Viewers, 2. Stranger Stalkers, 3. Check Profile Visitors (Alien), 4. Page Stalkers, 5. Who Visited Me On Facebook, 6. Profile Stalker To Facebook, 7. Who's Watching You On Facebook, 8. Who Viewed My Profile, 9. Who Viewed Your Facebook, 10. Profile Visitors For Fbook, 11. My Top Fans, 12. Who Visited Me On Facebook, saya akan berikan tahapan penggunaannya 2 aplikasi saja. Perhatikan caranya:

1. Cara Menggunakan Who Visited Me On Facebook

1. Tahapan awal lakukan download aplikasi Who Visited Me On Facebook
2. Selesai download, buka aplikasi stalker FB "Who Visited Me On Facebook" yang sudah tepasang diAndroid Mu
3. Pada tampilan halaman awal Aplikasi tersebut, pencet tombol CONNECT ON FACEBOOK  atau LOGIN WITH FACEBOOK
4. Berikutnya taambahkan Email juga isikan Password akun Facebook lalu klik tombol "MASUK atau LOGIN" halaman berikutnya pilih tombol lanjutkan, berikutnya Anda akan mendaati siapa pengintip profil Mu

2. Menggunakan aplikasi My Top Fans

Cara mengetahui siapa yang melihat profil Facebook kita menggunakan aplikasi ini tentu sudah banyak digunakan. Bagaimana caranya? Anda cukup membuka akun Facebook Anda dan mencari aplikasi My Top Fans. Ketika sudah muncul sebuah tab dari aplikasi My Top Fans, Anda bisa memilih salah satu dari empat kategori yang disediakan. Anda bisa memilih kategori untuk melihat siapa teman laki-laki Anda yang sering mengunjungi profil Anda atau memilih kategori untuk melihat teman wanita Anda yang sering melihat profil Anda. Atau bisa juga memilih kategori untuk melihat teman laki-laki maupun wanita yang sering melihat profil Facebook Anda. Jika Anda memiliki akun Fanpages, di aplikasi My Top Fans ini juga memiliki kategori untuk melihat siapa saja yang sering berkunjung ke akun Fanpages milik Anda. Jika sudah memilih kategori tersebut, Anda bisa mengijinkan aplikasi tersebut dan tunggulah hingga selesai melakukan loading. Dan hasilnya sudah bisa Anda lihat siapa saja yang sering melihat profil Facebook Anda.

3. Menggunakan InitialChatFriendsList

Cara mengetahui siapa yang melihat profil Facebook kita dengan cara ini adalah Anda cukup melakukan log in di akun Facebook milik Anda kemudian meng-klik kanan pada mouse yang Anda gunakan. Selanjutnya pilih opsi View Source Page atau tekan tombol CTRL+U. Kemudian akan muncul sebuah tab kecil di bagian bawah kotak. Kemudian Anda silahkan melakukan tekan CTRL+F dan memasukan ‘InitianChatFriendsList’. Selanjutnya Anda cukup meng-copy paste-kan kode yang ada di dalam kotak tersebut ke alamat URL Facebook yang akan dituju.
Demikianlah cara mengetahui siapa yang melihat profil Facebook kita dan semoga bermanfaat untuk Anda para pembaca.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs