Cara Mengetahui SMS Orang Lain Dengan 2 Provider Yang Berbeda

Cara mengetahui SMS orang Lain - Menyadap atau sekedar ingin tahu pesan singkat milik seseorang sebenarnya dinilai kurang pantas dilakukan karena akan mengancam hubungan kepercayaan entah itu hubungan persahabatan maupun hubungan kekasih. Namun untuk hubungan kekasih biasanya sering melakukan penyadapan seperti ini. Terlebih lagi bagi mereka-mereka yang melakukan hubungan jarak jauh dimana kepercayaan akan menjadi taruhannya. Banyak pasangan yang ingin tahu apa yang dilakukan oleh pasangannya di tempat lain itu sebabnya mereka terpaksa melakukan penyadapan. Bagaimana cara mengetahui pesan singkat milik orang lain?

cara-mengetahui-sms-orang-lain,cara-mengetahui-sms-pacar-dari-jarak-jauh,cara-mengetahui-sms-yang-sudah-dihapus,cara-mengetahui-sms-disadap,
Berikut baca juga : Bagaimana Cara Mengetahui Sms Orang Lain Lewat Internet

Hanya Bisa Dilakukan Oleh 2 Provider

Cara mengetahui SMS orang lain ini hanya dapat digunakan oleh dua provider yakni Telkomsel dan XL. Bagi provider lain biasanya menggunakan aplikasi ada di PlayStore untuk android bernama SMS Forwarder. Sedangkan dua provider ini cukup melakukan setting secara manual agar bisa melakukan penyadapan. Untuk cara mudah sebenarnya dapat melakukan membuka pesan milik pasangan atau teman. Hanya saja terkadang pesan tersebut sudah dihapus sebelum Anda membacanya. 

Dapat Kita Mengetahui SMS Dari provider Telkomsel

Cara mengetahui pesan singkat orang lain untuk pengguna Telkomsel, cukup mudah ketika melakukan penyadapan. Penggunaan layanan ini tidak gratis. Dengan biaya Rp 1000/bulan dan terus diperpanjang secara otomatis melalui nomor akan dilakukan penyadapan. Langkah pertama, Anda harus menggunakan ponsel akan dilakukan menyadap. Lalu melakukan panggilan ke nomor: *500*22# dan menekan tombol panggil atau YES.

Terdapat 6 pilihan menu. Anda pilih pada nomor 4. Kemudian Anda mendapatkan balasan kembali. Tekan saja nomor 1 kemudian nomor 5. Lanjutkan dengan menambahkan nomor telepon dari target, untuk inginkan diketahui smsnya. Cukup melakukan SMS dengan format YTAM(spasi)nomor telepon milik target lalu kirim ke 2255. 

cara-mengetahui-sms-orang-lain,cara-mengetahui-sms-pacar-dari-jarak-jauh,cara-mengetahui-sms-yang-sudah-dihapus,cara-mengetahui-sms-disadap,

Dapat Kita mengetahui SMS menggunakan provider XL

Cara mengetahui pesan singkat orang lain menggunakan provider XL akan sedikit berbeda dengan Telkomsel. Langkah pertama memang mirip dengan cara digunakan untuk Telkomsel. Langkah kedua silahkan Anda melakukan panggilan ke: *123*571# dan tekan panggil atau YES. Lalu kemudian muncul beberapa pilihan menu disana, Anda cukup memilih SMS Assistant lalu memilih Auto Copy. Tunggulah beberapa saat dan tekan YES jika sudah mendapat balasan konfirmasi dari XL.

Langkah terakhir adalah mendaftarkan nomor ponsel yang akan disadap. Caranya dengan format seperti berikut ini : COPY ON(Spasi) Nomer ponsel yang akan disadap lalu kirim sms tersebut ke 799. Jika ingin berhenti berlangganan cukup ketik: STOP COPY dan kirim ke 799.

Demikian kira-kiara cara mengetahui SMS orang lain, namun pada dasarnya ini tidak dianjurkan untuk digunakan dalam rangka kejahatan, karena bagaimanapun pesan singkat adalah privasi seseorang. Menjaga privasi seseorang adalah suatu kepercayaan selalu harus terus dijaga. Karena biasanya orang melakukan penyadapan karna merasakan trus dibohongi oleh orang tersebut dan apa bila si penyadap tahu, maka bisa menimbulkan masalah baru lagi hingga kemungkin menjadi bertambah rumit urusannya.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs