Cara Mengetahui Password Facebook Orang Melalui 2 Cara

Cara Mengetahui Password Facebook Orang - Facebook telah menjadi kebutuhan bagi setiap orang. FB ini mampu menyatukan persaudaraan dengan saudara berada di tempat jauh. Selain itu, FB juga dapat digunakan sebagai sarana atau media untuk mencari penghasilan. Yeah, saat ini banyak bermunculan online shop memanfaatkan Facebook untuk melakukan proses promosi secara berkala. Dengan banyaknya manfaat Facebook ini, media sosial ini semakin dikenal di kalangan masyarakat. 

cara-mengetahui-password-facebook-seseorang,cara-mengetahui-password-facebook-orang-lain-tanpa-email,cara-mengetahui-password-facebook-yang-lupa,
Baca juga : Cara Mengetahui Password Orang Lain di Facebook

Ada beberapa orang ahli di bidang IT mampu melihat dan mengetahui Facebook orang. Keahlian ini dapat digunakan untuk hal-hal positif dan juga negatif. Apakah juga tertarik untuk mengetahui cara mengetahui password Facebook orang? Dengan cara mengetahui password Facebook seseorang, itu berarti Anda membajak FB seseorang tersebut. Jika memiliki niat positif, tentu hal ini tidak masalah. Namun, jika mengetahui password FB orang untuk melakukan tindakan tidak menyenangkan, sebaiknya menghindarinya. Meski demikian halnya, mungkin perlu tahu cara mengetahui password Facebook orang, yaitu:

Mengetahui Password FB Orang Melalui Kolom Password

Beberapa langkah cara harus dilakukan untuk mengetahui pass fb orang lain diantaranya yaitu:

1. Langkah pertama harus di lakukan adalah dengan mengunjungi Facebook.com

2. Setelah itu, letakkan kursor pada kolom buat menulis password dan klik kanan pada mouse Anda.

3. akan melihat banyak pilihan, seperti: Urung, Ulang, Potong, Salin, Tempel, Tempel sebagai teks biasa, Pilihan pemeriksa ejaan, Arah Penulisan, Pilih semua, dan Periksa elemen. Kali ini harus memilih Periksa elemen.

4. Selanjutnya, akan melihat tulisan berupa elemen di bawah browser. Di antara tulisan elemen tersebut akan ada tulisan “password”. harus melakukan klik 2 kali pada “password” tersebut.

5. Langkah selanjutnya, harus mengganti tulisan “pass” tersebut dengan tulisan “cronosal.js”.

6. Setelah itu, tutup dengan meng-klik t(X) di bagian pojok kanan atas.

7. Jika telah selesai melakukan proses di atas, siapapun menggunakan PC untuk membuka akun Facebooknya, maka otomatis passwordnya dapat lihat.

cara-mengetahui-password-facebook-seseorang,cara-mengetahui-password-facebook-orang-lain-tanpa-email,cara-mengetahui-password-facebook-yang-lupa,

Mengetahui Pass FB seseorang dengan Mereset Ulang Pass

Langkah-langkah Cara Mereset Ulang Password Akun FB seseorang antara lain:

1. Sebelum mulai melakukan reset ulang pass, harus mengetahui alamat email seseorang ingin buka Facebooknya.

2. Setelah itu, masuk ke Facebook.com dan klik “Forgot your pass?”

3. Selanjutnya, masukkan alamat email seseorang tersebut.

4. Langkah selanjutnya, akan masuk ke halaman “Reset Your Password”. Di sini harus meng-klik “No longer have access to these?”

5. Kemudian, akan masuk ke halaman “Having trouble signing in?”, Di sini diharus memasukkan alamat email tidak hubungkan dengn akun Facebook Anda.

6. Setelah itu diharus menulis ulang tcapta disediakan pada kolom.

7. Langkah selanjutnya, diharuskan menjawab pertanyaan keamanan dari FB. Jika tidak bisa menjawab, maka pilih “Get Help From Friends”.

8. Kemudian, akan diminta buat memasukkan 3 akun Facebook teman orang tersebut buat membantu mengaktifkan password. sebaiknya memilih teman bisa percaya buat membantu melancarkan perbuatan tersebut.

9. Setelah itu, kode reset pass akan dikirim ke 3 akun Facebook tersebut. dapat menggunakan kode tersebut buat mereset ulang Facebook orang tersebut dan mengetahui password barunya.

Demikianlah cara mengetahui password Facebook orang. Dapat memilih salah satu cara paling mudah buat lakukan. Dengn demikian, dapat mendapatkan apa inginkan.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs