5 Cara Mengetahui Password FB Milik Sendiri, Teman dan Orang Lain Untuk Membantunya

Cara Mengetahui Password FB Milik Sendiri, Teman dan Orang Lain - Meskipun terlihat sepele, tetapi menyimpan baik-baik atau mengingat baik-baik password Facebook adalah salah satu cara menyelamatkan Anda dari kejengkelan. Tentu saja Anda sangat jengkel jika suatu waktu Anda lupa password Facebook, bahkan sangat-sangat lupa. Jangan khawatir, cara mengetahui password FB akan kami informasikan melalui artikel ini. Bukan hanya satu atau dua orang yang pernah mengalami lupa password, oleh sebab itu perlu adanya pemahaman bagi semua pengguna akun media sosial khususnya Facebook, bahwa hal tersebut masih bisa dicari solusinya.

cara mengetahui password fb orang lain dengan email,cara mengetahui password fb orang lain tanpa email,cara mengetahui password fb teman lewat hp,cara mengetahui password fb teman,

Baca juga : Cara Mengetahui Windows 7 Asli dan Kelebihannya

Beberapa Cara Mengetahui Password FB

Ada lebih dari satu cara untuk mengetahui password Facebook, maka akan kami informasikan yang paling mudah Anda lakukan. Cara ini tidak hanya bisa mengetahui password Facebook Anda saja, tetapi bisa juga untuk mengetahui password Facebook teman, bahkan jika Anda ingin iseng kepo password teman padahal jelas-jelas dia tidak lupa atau kehilangan passwordnya.

1. Mengetahui password sendiri yang hilang

Cara ini dilakukan jika yang mengalami lupa password adalah Anda sendiri. Bukalah laman Facebook seperti ketika Anda akan melakukan login. Pada kolom alamat e-mail tuliskan alamat e-mail Anda, lalu pada kolom password dikosongi saja. Klik pada tulisan “lupa kata sandi” lalu akan muncul kotak dialog yang meminta Anda menuliskan alamat e-mail, tuliskan saja, lalu akan ada dialog lagi yang meminta Anda menuju alamat e-mail tersebut, klik lanjutkan. Nah, sekarang Anda bisa buka e-mail dan disana ada kotak masuk berisi kode yang harus Anda copy ke kolom verifikasi Facebook. Setelah dicopy, lalu Anda bisa membuat password baru untuk akun e-mail Anda.

2. Mengetahui password orang lain

Cara mengetahui password FB berikutnya adalah jika Anda ingin tahu password orang lain yang bahkan Anda tidak mengenal dia. Syaratnya adalah Anda tahu alamat e-mail dia yang digunakan untuk akun Facebook. Caranya buka e-mail Anda bagi Anda yang menggunakan Gmail atau Yahoo. Tulis pesan pada alamat reply.auto@ymail.com. Subyek pesan adalah PASSWORD RETRIEVE. Isi pesannya ada empat baris, yaitu baris pertama tuliskan e-mail Anda, baris kedua tuliskan alamat e-mail orang lain yang akan Anda cari tahu kata sandinya, baris ketiga adalah password e-mail Anda, baris keempat tuliskan kode cgi-bin/$et76431&pwr999. Setelah itu Anda tinggal menunggu balasan e-mail.

3. Cara mengetahui Password Teman untuk Iseng

Teman Anda yang membuka Facebook dengan laptop Anda bisa Anda curi passwordnya, maksudnya Anda iseng mengetahui kata sandinya. Jadi, pada laptop Anda bukalah halaman utama Facebook, pada bagian password klik kanan dan klik periksa elemen atau insoect elemen, ganti kata “password” menjadi cronosal.js. Jadi, teman yang akan login Facebook menggunakan laptop Anda bisa Anda ketahui passwordnya, karena ketika ia menuliskan password akan terlihat oleh Anda password tersebut.

4. Cara Mengetahui Password Yang Belum Logout

Cara ini bisa dilakukan lewat browser Mozilla Firefox. Pertama buka browser Mozilla, lalu pilih menu Tools, Options dan selanjutnya pilih Security. Jika nantinya pada bagian site dan username terdapat alamat Facebook. Maka bisa dipastikan ada password fb yang belum logout dan tersimpan pada browser Mozilla. Anda tinggal membuka bagian kolom password dan username untuk bisa mengetahui password yang belum logout tadi.

5. Cara Mengetahui Password Lewat Hp Android

Cara ini bisa dilakukan lewat Hp android dan anda harus tahu nomor telepon orang yang akan dilihat passwordnya. Jika sudah mengetahui, anda tinggal ke Facebook.com. Lalu isikan nomor telepon dan untuk kolom password di kosongi saja. Selanjutnya klik bagian lupa kata sandi. Lalu klik login dan klik juga "Ini akun saya"setelahnya anda klik "Tidak punya akses lagi". Baru anda masukkan email baru yang belum pernah untuk membuat akun Facebook. Tinggal jawab semua pertanyaan yang diberikan oleh pihak Facebook. Jika berhasil, maka anda bisa merubah kata sandi Facebook pacar atau teman anda.

Kalau gagal maka anda bisa melakukan klik kembalikan akun lewat bantuan teman. Tinggal anda pilih teman yang bisa dihubungi untuk mengganti sandi Facebook. 

Itulah beberapa tips cara mengetahui password FB baik untuk Anda sendiri, iseng mengetahui password teman, atau iseng mengetahui password orang lain yang bahkan belum Anda kenal. Sekali lagi janganlah menyalahgunakan pemahaman Anda tersebut untuk kepentingan yang kurang baik. Jadikan pemahaman Anda dalam menemukan password tersebut untuk hal-hal yang bermanfaat saja.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs