2 Cara Agar Whatsapp Tidak Terlihat Sedang Mengetik

Cara Agar Whatsapp Tidak Terlihat Sedang Mengetik - Banyak yang ingin tahu cara menyembunyikan status sedang mengetik pesan whatsapp atau cara supaya teman tidak tahu kita sedang membalas chat wa mereka. Oleh karena itu disini kami akan membeberkan informasi cara dan trik whatsapp tersebut. Cara ini terbilang sangatlah mudah dan bisa dilakukan oleh semua pengguna whatsapp baik muda ataupun tua.

Menyembunyikan status sedang mengetik di whatsapp memang cukup penting. Pasalnya ini akan meyakinkan teman atau lawan chating wa anda bahwa anda sedang tidak aktif di whatsapp. Pasti banyak yang mengira bahwa anda sedang offline dan tidak membuka wa. Lalu bagaimana cara agar whatsapp anda tidak terlihat sedang mengetik ?. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak informasinya dibawah ini.

Cara Agar Whatsapp Tidak Terlihat Sedang Mengetik

2 Cara Agar Whatsapp Tidak Terlihat Sedang Mengetik

1. Memakai Mode Matikan Data

Cara menyembunyikan status sedang mengetik di whatsapp ini terbilang sangatlah mudah. Anda cukup matikan koneksi internet terlebih dahulu pada smartphone android ataupun ios kalian. Setelah itu anda balas chat teman, pacar atau kerabat kamu dalam kondisi smartphone tidak terkoneksi dengan internet. Setelah chat selesai, nantinya akan muncul icon jam baru anda aktifkan kembali koneksi internetnya. Nantinya pesan yang tadi ditulis akan muncul ke chat teman anda. Akan tetapi status sedang mengetik di Whatsapp anda tidak terlihat oleh teman anda.(Baca juga:Membuka Whatsapp Yang Diblokir Teman)

2. Memakai Aplikasi GBWhatsapp

Kalau cara yang kedua ini lebih mudah dibandingkan cara yang pertama. Karena cukup instal aplikasi android yang bernama GBWhatsapp. Maka anda bisa menyembunyikan status sedang mengetik di WA dengan mudah. Untuk langkah pertama, installah aplikasi GB Whatsapp tersebut pada smartphone android anda. Baru setelah itu anda buka aplikasinya nantinya akan muncul sebuah menu tambahan yang merupakan menu setting yang berfungsi untuk mematikan status sedang mengetik di whatsapp.

Selanjutnya anda pilih menu setelan atau sebuah icon tiga titik yang ada di bagian pojok kanan atas aplikasi GBWhatsapp. Setelah itu pilih menu Privasi dan Writing Status dan baru pilih Hide For Contact. Proses selesai sekarang anda bisa menyembunyikan pesan whatsapp anda kepada teman anda sendiri.

Itulah cara agar whatsapp tidak terlihat sedang mengetik. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi ini. Dan ingin menyembunyikan status sedang mengetik di whatsapp.



 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs